Scroll to Top

‘Stefi Jkt48’ Terpilih Mengikuti Program pertukaran Pelajar ke Jepang

By admin / Published on Saturday, 15 Sep 2018 04:11 AM / No Comments / 66 views

Cadaazz.com – ‘Stefi Jkt48’ Akan mengikuti program pertukaran pelajar singkat yang akan dilaksanakan pertengahan september ini tepatnya tanggal 17 september 2018. Steffi member Jkt48 lolos seleksi karena stefi merupakan member yang paling berkembang pesat dalam setahun terakhir.

Pertukaran pelajar singkat ini akan disiarkan oleh WakuWakuJapan dalam program CATCH YOUR DREAM Study in Japan dan akan tayang pada akhir bulan Desember dalam bentuk mini series dengan durasi 10 menit sebanyak 15 episodes. Channel WakuWakuJapan ini ditayangkan di berbagai Negara meliputi Indonesia, Thailand, Vietnam, Singapore, Myanmar, Srilanka, Mongol dan Jepang.

Bersama salah satu member BNK48 Mobile, Pimrapat Phadungwatanachok wakil dari Thailand, Stefi akan melakukan bermacam-kegiatan di Jepang antara lain belajar bahasa jepang, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan AKB48 seperti perform di theatre, latihan, hanshake event dan mencoba bekerja part time di AEON, selain bekerja dan ikut segala kegiatan ekskul dikampus, Stefi juga akan travelling ketempat-tempat wisata yang terkenal dikalangan anak muda.

Dara kelahiran 19 november 2000 ini mengaku senang,bangga sekaligus grogi dan sudah mempersiapkan diri dengan mulai belajar bahasa Jepang dan budaya Jepang, disana Stefi bertekad makin memperdalam ilmu menyanyi dan menari dan juga berharap dapat beasiswa untuk belajar ke Jepang.

CATCH YOUR DREAM adalah salah satu program  oleh WakuWakuJapan dan merupakan sebuah program khusus yang menceritakan tentang seseorang yang mengejar impiannya serta menyampaikan kehidupan para pemuda asia yang sedang belajar di Jepang. WakuWakuJapan sendiri merupakan salah satu channel Jepang yang menyiarkan berbagai acara televisi Jepang keluar negeri sebagai platform siaran berbayar. @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.