Scroll to Top

Single Pop Ballad Mario G Klau “Tak Selamanya Indah” Siap Menggalaukan Pendengarnya

By admin / Published on Friday, 14 Sep 2018 13:51 PM / No Comments / 68 views

Cadaazz.com – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice Indonesia 2016, Mario Klau kembali merilis single teranyarnya bertajuk “Tak Selamanya Indah“, masih dibalut warna musik pop dan Balada, single milik Mario ini bakal bikin galau pendengarnya karena bercerita tentang seseorang yang ditinggal dan dikecewakan oleh Cinta.

Single yang resmi diluncurkan pada 7 September 2018 lalu ini diumumkan secara resmi oleh akun label yang menaungi Mario G Klau yaitu Universal Indonesia lewat instagram.

Dilansir dari akun Instagram Universal Music Indonesia, single terbaru Mario G Klau merupakan single ciptaannya sendiri yang semakin meyakinkan orang bahwa kemampuan Mario tak diragukan lagi dalam hal membuat lagu – lagu Ballad.

“MGK is back!! Yap @marioclau21 merilis single terbaru, yang kembali ia tulis sendiri, berjudul ‘Tak Selamanya Indah’.. Setelah sukses dengan single ‘Tuhan Jaga Dia’ jebolan THE VOICE INDONESIA 2016 ini semakin handal dalam menulis lagu. Ditambah dengan single “Sepanjang Hidupku” yang sudah terbukti sukses di platform streaming. Penasaran sama lagu barunya?! Langsung kita dengerin bareng di digital platform streaming favorit kamu yaa 💕💕,”jelas Universal Music Indonesia di akun Instagram nya 7 September 2018 lalu.

Ungkapan kegembiraan juga ditunjukan Mario di akun Instagram pribadinya usai dirilis single ke empatnya tahun 2018 ini.

“Selamat pagi teman teman semua. Sebelumnya terimakasih atas semua dukungannya yang selalu ada buat Mario, Puji Tuhan hari ini single ke 4 mario sudah release dan sudah bisa di dengar, ” ungkap Mario di akun Instagramnya @marioclau21

Single Tak Selamanya Indah tak jauh berbeda dengan single – single Mario sebelumnya. Masih mengusung Pop Ballad yang kental dengan nuansa galau. Hal ini terlihat dari lirik-lirik yang kembali mengulik tema cinta di dalamnya. Lebih tepatnya, menyuarakan tentang kisah seseorang yang ditinggal oleh sang pujaan hati.

Sementara dari segi musik, suara piano menjadi kunci dari kekuatan makna dan pesan dari single Tak Selamanya Cinta. Paduan lirik yang menyentuh dan musik menciptakan suguhan manis yang easy listening. Tampaknya pencinta musik diajak memgalau dengan mendengar single terbaru Mario  G Klau. Congrats(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.