Scroll to Top

Juni Records Rilis Single Terbaru Monica Karina dan Ramengvrl

By admin / Published on Thursday, 06 Sep 2018 14:35 PM / No Comments / 1310 views

Cadaazz.com – Berdiri sejak tahun 2013 lalu, Juni records telah sukses menghasilkan karya musik, artis management dan musisi yang bertalenta. kali ini Juni records kembali  menampakkan karya-karya dan prestasi yang  di torehkan lewat penyanyi andalanya yaitu Monica Karina dan Ramengvrl.

Monic Karina

Monica Karina gadis yang lahir pada 24 Agustus 1995 (23 tahun) memulai karir sebagai seorang penyanyi dimulai saat berkolaborasi dengan Dipha Barus di hit single, “Money Honey (Count Me In)“, single tersebut sukses di dengar oleh lima juta streaming,oleh karena itu nama Monica Karina masuk sebagai nominasi pendatang baru terbaik dalam ajang AMI Awards 2018. Tidak larut berbangga hati atas prestasi yang diterima, kali ini Monica kembali meluncurkan single pertama yang berjudul “Skin To Skin” pada 31 Agustus lalu dan dalam kurun waktu seminggu single “Skin to Skin” telah di stream sebanyak seratus ribu pendengar di  digital platform  Spotify, dalam tahap pengerjaan single terbaru serta video klip “Skin to Skin” Monica  dibantu oleh Dipha Barus dan Matter Mos dari fase awal hingga akhir perilisan single tersebut. Single tersebut bergenre R&B dan Neo-soul yang bertempo agak cepat.

Ramengvrl

Menurut Monica saat di jumpai di bilangan Bangka Jakarta Selatan (5/09),” lagu ini  menjelaskan tentang bagaimana seorang perempuan muda dalam urusan romansa pengalaman tersebut pada akhirnya menjadi sesuatu yang memorable dalam hidup seorang perempuan.

Sementara itu artis Juni Records yang lain yaitu Ramengvrl juga merilis sebuah single baru berjudul “Wachu Mean“. “Wachu Mean” bertemakan sindiran dimana seseorang merasa terganggu dengan orang-orang di sekitarnya yang banyak basa-basi, bersikap seolah akrab, tapi dibalik itu semua memilik misi tersendiri dan bergunjing negatif di belakang orang tersebut. Ramengvrl dalam pengerjaan single “Wachu Mean” mengandeng produser ternama Marcell dan Ano, membawa konsep kepada suasana Y2k di akhir 90an dan awal 2000an single terbaru Ramengvrl semakin apik dan tidak kalah dari single-single sebelumnya.

Melihat prestasi sebelumnya Ramengvrl sudah terlebih dahulu merilis single keduanya yang berjudul “Cashmere“, yang membawa nama RamenGvrl hingga di dengar oleh khalayak luas hingga mancanegara dan berhasil meraih peringkat #2 sebagai Most Added di ranah musik Hip Hop,dan peringkat #23 sebagai Most Added di ranah musik keseluruhan dalam periode 2 minggu sejak dirilis, Ramengvrl menandakan “Cashmere” menjadi lagu nomor 23 terbanyak yang masuk di airplay radio untuk keseluruhan genre musik di Amerika Serikat.

Untuk menikmati single terbaru Monica Kirana ” Skin to Skin” sudah bisa dinikmati di berbagai kanal digital music platform, seperti Spotify Apple Music,Joox,Deezer dan lainnya, dan untuk single terbaru Ramengvrl “Whachu Mean” kita tunggu tanggal mainnya. Congrastulation Monica Kirana Dan Ramengvrl. (@anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1