Scroll to Top

Bakal Sambangi 12 Kota, Authenticity Fest Tour 2018 Bakal ada /rif, Kotak, Ari Lasso dan BIP 

By admin / Published on Wednesday, 05 Sep 2018 09:05 AM / No Comments / 488 views

Cadaazz.com – Setelah sukses menyambangi 4 kota tahun lalu, gelaran musik Authenticity Fest kembali digelar dengan melebarkan kota yang akan disambangi, tahun ini ada sekitar 12 kota yang akan dimanjakan beragam musik dan penampilan musisi kenaman Tanah Air.

“Setelah sukses tahun lalu. Kami mengumumkan Authenticity Fest Tour kembali hadir. Kalau kemarin empat kota, sekarang di 12 kota,” ujar Anes Rembes selaku pihak penyelenggara dalam prescon di Green House Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/18).

Kota yang dimaksud antara lain Sukabumi, Padang, Serang, Mataram, Tasikmalaya, Palu, Pare Pare, Kendari, Lampung, Bandung, palembang dan Makasar.

Kali ini digelar dengan atmosfir yang berbeda dengan memadukan Musik dengan berbagai aktivitas art dan ide-ide kreatif. Di tahun 2018 konser musik band ternama ini akan dikolaborasikan dengan beragam seni dan kreatifitas lain dari sejumlah komunitas serta pegiat seni.

Dengan total konsep Artis nasional terkemuka seperti rif, Kotak, Ari Lasso, dan BIP. Authenticity  ingin memberikan suatu pengalaman tersendiri bagi pecinta musik tanah air.

“Jadi band-nya ini di setiap kota akan beda band. Nanti /Rif opening duluan di Sukabumi. Terus KOTAK di Tasik habis itu ada Ari Lasso, BIP dan Sheila On 7,” sambungnya lagi.

Sebagai salah satu perwakilan artis yang hadir di konferensi pers, Tantri mengatakan Kotak sangat bersemangat menyambut Authenticity Fest.

“Tahun lalu kami memang belum berjodoh, ya. Tahun ini, Kotak akhirnya bisa main di Tasikmalaya. Menurutku, sih, ini event yang menggema sejak 2 tahun terakhir. Euforia penontonnya itu luar biasa sekali. Kira-kira, akan heboh seperti apa, ya, nantinya? Anak-anak Kotak tuh, penasaran,” kata Tantri

Selain beberapa genre musik yang dihadirkan di authenticity, beberapa komunitas kreatif dan komunitas akan mendukung gelaran konser ini.

“Event Authencity Fest ini menjadi ekplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dengan kemasan konser music yang dinamis dan otentik. Dengan acara ini dapat memicu fantasi kreatif yang positif, “ujar Anes.

Tur keliling Indonesia Authenticity Fest Tour 2018 sendiri mulai diselenggarkan pada 9 September 2018 dengan Sukabumi sebagai kota pertama yang dikunjungi. Sukses Konser musiknya mendatang. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1