Scroll to Top

Bertajuk ‘Young Steinway Artist Gala Concert’ Jonathan Kuo, Siap Gelar Konser 7 Oktober 2018.

By admin / Published on Sunday, 02 Sep 2018 02:06 AM / No Comments / 915 views

Cadaazz.com – Usia muda dan banyak prestasi yang gemilang membuat pianis muda, Jonathan Kuo mendapatkan penganugerahan oleh Steinway & Sons sebagai Young Steinway Artist. Diusia mudanya, pianis berusia 16 tahun ini akan menggelar konser yang bertajuk ‘Young Steinway Artist Gala Concert’ yang siap digelar pada 7 Oktober 2018 mendatang di Aula Simfonia Jakarta yang diselenggarakan oleh PT. Citra Intirama dan House of Piano selaku distributor tunggal dari Steinway & Son Piano di Indonesia.

Untuk konser Oktober mendatang, segala persiapan tengah di lakukan oleh pria kelahiran Bandung, 21 September 2002. Persiapan Jonathan Kuo dimulai dari dengan latihan tiap harinya sekitar 5 – 6 jam, menjaga stamina hingga fokus dalam persiapan lainnya.

“Persiapannya konser mendatang sekitar 2 bulan. Kira-kira 70 menit di panggung dan satu encore sekitar 5 menit,” kata Jonathan Kuo disela presconfrance di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Jumat (30/8/18).

“Masing – masing lagu yang nanti saya bawakan bisa berdurasi setengah jam lebih. Lagunya susah sekali dan tidak bisa diremehkan lagi saya, panjang sekali, butuh fokus dan stamina yang lebih nanti di panggung.”tambahnya

Mengenai tata panggung dan konsep konsernya nanti, Jonathan Kuo masih merahasiakannya, ia akan memberikan kejutan nanti.

“Ga bisa saya bilang konsep panggung dan tata panggung konser nantinya, nonton saja nanti oktober pasti ada surprise,”ungkap Jonathan berpromosi.

Menurut  Iswargia R. Sudarni yang merupakan guru dari Jonathan Kuo, ia berharap dengan adanya konser  Jonathan Kuo para generasi millenial menyukainya alat musik piano terutama klasik

“Saya sih berharap konser ini dapat menarik generasi muda yang mencintai alat musik piano buat para anak muda yang senang dengan musik klasik bisa hadir karena program ini sangat bernilai dan Diharapkan juga konser ini menjadi ajang pengenalan publik pada musik klasik,” harap Iswargia R. Sudarni

“Misi saya sih ingin memasyarakatkan musik klasik agar musik klasik dikenal disemua masyarakat,” kata Jonathan

lndonesia patut berbangga, karena mempunyai pianis muda yang sangat berbakat. Penasaran atas penampilan Jonathan Kuo di konsernya nanti, dan kejutan apa yang akan di tampilkan  Jonathan Kuo? Saksikan Jonathan Kuo di konser Young Steinway Artist Gala Concert tanggal 7 Oktober 2018 di Aula Simfonia Jakarta mendatang. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1