Scroll to Top

“AMORISA” Trio Asal Jogjakarta yang kembali mengangkat nama kota Jogjakarta melalui lagu

By admin / Published on Wednesday, 29 Aug 2018 06:26 AM / 1 Comment / 867 views

Cadaazz.com – Kota Jogjakarta adalah kota yang selalu memberi banyak inspirasi kepada para musisi dan pencipta lagu nasional. Selain Kla Project yang sukses menjadikan Jogjakarta inspirasi di lagu berjudul sama pada tahun 1991, masih banyak band dan musisi yang mengikuti jejak Kla Project memakai kota Jogjakarta sebagai inspirasi dan tema lagu mereka, begitu juga dengan Amorisa, trio pendatang baru asal Jogjakarta ini.

Amorisa. Terbentuk di Yogyakarta pada bulan Februari 2018, berawal dari hobi dan kesamaan visi. Griselda Sussien (Vokal), Bonang Woo (Piano, Keyboard), Reiza Anindita (Keyboard, Synthesizer) sepakat untuk berkarya bersama. Dengan formasi 2 Keyboardist dan 1 Vokalis, Amorisa mengusung karya Musik bernuansa Pop.

Dibawah Label Kanaka, Amorisa mengeluarkan Single pertama berjudul “DJOGJA” yang merupakan Lagu ciptaan Adam N, dengan tema kenangan indah di Yogyakarta. Lagu dengan aransemen yang easy listening ini menggambarkan romantisme Kota Yogyakarta yang terasa berat untuk ditinggalkan. Warna vokal Griselda yang halus dan cara bernyanyinya yang sederhana bakal menjadi kekuatan tersendiri bagi trio Amorisa ini. Mampukah magis kota Jogja mengangkat lagu ini ? Let see @fransiscuseko19

One thought on ““AMORISA” Trio Asal Jogjakarta yang kembali mengangkat nama kota Jogjakarta melalui lagu”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1