Scroll to Top

24 Peserta Tampil Maksimal di Battle Rounds 1, Namun Hanya 8 Peserta yang melenggang  ke babak Live Rounds

By admin / Published on Friday, 24 Aug 2018 14:02 PM / No Comments / 1305 views

Cadaazz.com – Babak Battle Rounds The Voice Kids Indonesia 3 (TVKI) episode pertama yang dimulai Kamis malam (23/8/18)  menampilkan 24 peserta yang dibagi menjadi 8 grup yang masing-masing berisi 3 orang dari masing – masing group. Pada babak Battle Rounds perdana hanya 8 peserta yang akhirnya dipilih oleh masing – masing coach.  Sebelum tampil setiap coach didampingi coach tamu yaitu Sammy Simorangkir, Rini Wulandari dan Citra Scholastika untuk melatih para peserta di tim masing-masing.

Dalam babak Battle Rounds Kamis malam tadi ada, group pertama yang tampil berasal dari tim Marcel Siahaan. Dalam group ini, Marcell menyatukan Glenda asal Tangerang, Dea dari Jakarta serta Syifa dari Samarinda. Ketiganya membawakan lagu I’m in Love with A Monster yang dipopulerkan oleh Fifth Harmony.

Penampilan mereka yang fun dan keren serta mengajak untuk ngedance membuat suasana studio layaknya menonton konser. Hal itu juga yang dikatakan oleh coach Agnez Mo setelah melihat penampilan Glenda, Dea dan Syifa.

“Ini mah udah berasa kayak bukan lagi kompetisi, ini mah udah kayak lagi konser aja kalian. Lagi show gitu,”kata Agnez Mo memuji penampilan ketiganya dipanggung TVKI, MNC Studios, Jakarta Barat, Kamis (23/8/18).

Keseruan terjadi di panggung Battle Rounds ketika coach Kaka ‘Slank’ ngedance bersama ketiganya. Dan coach Agnez Mo yang meminta host Omesh untuk ngedance.

Atas penampilan ketiganya, Akhirnya sang Coaches Marcell harus memilih diantara ketiganya. Meski sulit namun Marcell harus menentukan pilihannya, akhirnya Marcell memilih Syifa untuk terus berada di teamnya.

Tampil berikutnya adalah grup swagnya  coach Agnez Mo yaitu Ryura (Solo), Geltri (Medan) serta Naura (Aceh Tengah) yang membawakan lagu berjudul Muda (Le o le o) milik Agnez Mo.

Atas penampilan mereka yang swag, beberapa pujian diberikan oleh coach Kaka ‘Slank’ dan Coach Marcell bahwa ketiganya  menampilkan yang terbaik.

“Hai Girls, thanks banget udah digoyang dipanggung ini dan kalian masing – masing mendapat part yang pas, ini lagu swag banget, aku lihat Geltri swag, jadi favorit aku Geltri,” kata Kaka Slank dan Marcell yang juga memfavoritkan Geltri.

Namun keputusan ada di tangan Agnez Mo yang menentukan pilihannya. Sebelum memutuskan Agnezmo mengatakan bahwa ketiganya menampilkan yang  terbaik dengan talenta yang dimiliki  ketiganya.

“Kalian punya talenta yang luar biasa sangat open, lagu barat bisa lagu daerah bisa. Tapi aku harus milih satu aja, saya pilih Naura,”kata Agnez Mo yang membuat Naura menangis bahagia terpilih.

Selanjutnya ada tim coach Kaka ‘Slank’ yaitu Octrin (Ambon), Shandy (Medan) serta Teresa (Jakarta) yang membawakan lagu “Ayah” milik penyanyi senior almarhum Rinto Harahap. Dari grup ini coach Kaka memilih Octrin untuk terus maju ke babak berikutnya. Sebelum memutuskan siapa yang  dipilih, para peserta ditanya tentang ayah Shandy dan Terasa dan peserta diajak bernyanyi bareng coach  Marcell dan coach Kaka menyanyikan lagu “Ayah” sambil duduk di tangga depan ring battle.

Menyusul grup dari Tim Kaka lainnya tampil kali ini ada Aulia (Jakarta), Fire (Banyuwangi) serta Kesia (Klaten)

Ketiganya membawakan lagu berjudul Bring Me to Life yang dipopulerkan oleh Evanescence. Dalam grup ini Kaka ‘Slank’ memilih Fire untuk tetap berada di timnya.

Lalu  kembali giliran grup dari tim Marcell yang akan mempertahankan posisinya sebagai peserta The Voice Kids Indonesia Season 3. Tiga peserta dari Tim Marcell yaitu Hendrik (Wondama), Adelle (Jakarta) dan Attha (Palembang) yang  membawakan lagu “Cinta Kita”milik Amy Search dan Inka Christie.

Setelah penampilan dari tim Marcell, grup ke – 3 dari Tim Kaka yaitu Sekar (Tangerang), Keva (Denpasar) dan Kiara (Denpasar) tampil membawakan lagu milik Dua Lupa “IDGAF”. Lagi – lagi coach Kaka harus memilih diantara tiga peserta yang memiliki suara – suara berkarakter ini dan Kaka memilih Keva untuk lanjut ke babak selanjutnya.

Panggung Battle Rounds kembali memanas dan coach bingung akan memilih siapa yang akan terus berada di timnya seperti penampilan group dari Tim Agnez Mo yaitu Alisha (Jakarta), Bidadari (Palembang) dan Khansa (Tasikmalaya) bernama Khansa yang membawakan lagu  “Me and Mrs Jones” yang dipopulerkan oleh Billy Paul. Ketiganya  menunjukkan kebolehan dalam tarik suara. Atas penampilan ketiganya, mendapatkan komen positif dari coach Kaka yang mengatakan ini adalah grup beratnya Agnez Mo hingga coach Kaka sedikit ciut nyalinya dengan ketiganya.

“Ini kelas berat menurut aku, kayaknya kalian di satukan dalam satu grup memang mau kasih liat ke coka sama cocel kalo coyes punya grup kelas berapa disatuin, ngepeer juga sih tapi bisa diadu,”ujar Kaka. Akhirnya coach Agnez Mo memutuskan Alisha yang tetap berada di timnya.

Grup terakhir yang tampil di panggung Battle Rounds episode pertama ini ada tim Marcel yaitu Angie (Jakarta), Glory (Manado) serta Sakira (Batam) dengan membawakan lagu “The Power of Love yang dipopulerkan oleh Gabrielle Aplin yang diberikan komen positif dari coach Kaka yang mengatakan penampilan mereka bertiga berpower. Akhirnya coach Marcell memilih Glory yang tetap berada di timnya untuk memperkuat tim Marcell dalam bersaing dengan tim AgnezMo dan tim Kaka ‘Slank’.

Di babak Battle Rounds pertama akhirnya ada 8 peserta yang lanjut  ke babak Live Rounds yaitu ada Syifa, Hendrik, Glory yang lanjut ke babak berikutnya di Tim Coach Marcell.

Sedangkan tim coach Agnez Mo diperkuat oleh Naura dan Alisha. Untuk tim coach Kaka ‘Slank’ ada Octrin , Fire dan Keva. Siapakah yang akan menyusul untuk memperkuat tim Agnez Mo, Kaka Slank dan Marcell Siahaan berikutnya? Saksikan Kamis Depan Babak Battle Rounds hanya di GTV pukul 19.15 wib. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1