Scroll to Top

Setelah Rilis Single Instrumental, Baruch J, Saxophonist Muda Asal Semarang Ini Luncurkan Single Kedua

By admin / Published on Sunday, 12 Aug 2018 15:23 PM / No Comments / 161 views

Cadaazz.com – Setelah meluncurkan single pertama bertajuk instrumental saxophone “Happiness (Na Na Na)” akhirnya Baruch J merilis single yang kedua “My Heart Left Away” yang juga menggandeng seorang vokalis serta orchestra asal kota Semarang, Yuda Leo Betty dengan Cognatio Orkestra. Lagu ini berkisah tentang kegalauan seseorang pasca ditinggal sang kekasih pergi dan tiba-tiba menghilang.

Lagu ini merupakan cerita pribadi dari Baruch J pada tahun 2013 pernah ditinggal kekasihnya dan tiba-tiba menghilang atau lost contact. Mulai dari saat itu, Baruch memulai menciptakan lagu tersebut. Dalam prosesnya, Baruch juga turut dibantu Daniel Pesah serta Gatot Hendraputra untuk menuliskan lirik-lirik dalam lagu tersebut.

Dalam rekaman ini Baruch juga turut dibantu Kunyik (bass), Lewi (drum), serta Cognatio Orkestra. Baruch merupakan saxophonist asalkota Semarang yang telah merantau ke Jakarta pada tahun 2017. Lahir pada 7 Januari 1994. Beberapa pengalaman bermusik telah ia kantongi seperti pada beberapa pementasan music seperti Loenpia Jazz (semarang), Ngayogjazz (Jogjakarta), Jazz Gunung (bromo), Java Jazz (Jakarta) bersama dengan rekan-rekan dari komunitas yang ada di Semarang. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.