Scroll to Top

Personil Seringai Terkapar Di Hajar Iko Uwais

By admin / Published on Friday, 10 Aug 2018 04:41 AM / No Comments / 449 views

Cadaazz.com – Album studio terbaru group cadas asal Jakarta, Seringai, yang berjudul “Seperti Api” telah beredar dalam format boxset seharga Rp. 150.000,- per-unitnya pada 29 juli silam, konon khabarnya boxset yang berisi 1 CD, 3 Stiker, 1 Emblem / patch, 2 kartu pos dan 1 poster tersebut telah berhasil terjual sebanyak 2000 copy dalam rentang waktu hanya sepekan saja.

Keberhasilan tersebut langsung di respon oleh Seringai dengan segera meluncurkan format CD regulernya pada 9 Agustus 2018 ini. Album anyar yang memuat 1 track musik intro dan 11 track lagu baru ini direkam oleh Arian 13 (Vokal), Ricky Siahaan (Gitar), Sammy Bramantyo (Bass) dan Khemod (drum) sejak akhir tahun 2017 lalu hingga februari 2018 di beberapa studio seperti : Maleh Soundlab, Noiselab Studio danJungle Audio Post bersama Miko Valent, sound engineer yang pernah menangani mereka di album “Taring”.

Di album yang memuat lagu antara lain : “Hidejokasuru, Selamanya, Adrenalin Merusuh, Persetan, Enam Lima, Disinformasi, Seteru Membinasa, AI, Sekarang Atau Nanti, Ishtarkult, Bebal” dan “Omong Kosong” tersebut Seringai melibatkan beberapa musisi tamu diantaranya : Danilla Riyadi, Kartika Jahja, Hendra Jaya Putra (Rocknroll Mafia), Dawny (The Authentics), Septian Maulana (Belantara) sampai Edo Raditya (Godplant).

Setelah pada awal perilisan boxset dibarengi dengan perilisan video klip dari single pertama yang berjudul “Selamanya”, Arian 13 cs kemudian melanjutkan dengan perilisan video klip kedua dari lagu yang berjudul “Adrenalin Merusuh” pada Rabu, 8 agustus 2018 kemarin di kawasan kemang berbarengan dengan diluncurkannya sebuah produk makanan cepat saji yaitu Burger ber-merk dagang “Seringai”.

Burger Seringai ini akan bertahan selama sebulan di daftar menu Lawless Burger, kemang karena di Lawless Burger memang selalu menyajikan menu – menu baru setiap bulannya”, Terang Bassis Seringai Sammy Bramantyo yang juga merupakan pemilik usaha makanan cepat saj tersebut.

“Kalau Burger Seringai ini diminati banyak pelanggan bukan tak mungkin merk dagang Burger Seringai ini akan diperpanjang keberadaannya di menu kami”, tambah Sammy lagi.

Yang paling menarik dari press con dengan para personil seringai kemarin adalah dirilisnya video klip single kedua ‘Adrenaline Merusuh’, karena cerita di dalam video tersebut melibatkan aktor laga terkenal ‘Iko Uwais’ menjadi model dan pemeran utamanya. Dalam video klip yang sudah bisa di simak di channel youtube Seringai Official pada tanggal 9 Agustus 2018 tersebut diceritakan bahwa Iko Uwais yang sedang tidur terganggu oleh suara party dan konser Seringai tepat dilantai atas kamar Iko Uwais.

Setelah berusaha menelpon dan meminta penjelasan melalui telpon tidak digubris oleh seringai dan fans – fans nya yang asik menikmati konser Seringai tersebut, Iko Uwais akhirnya beranjak ke lantai atas dan menghabisi satu demi satu tamu yang menikmati konser dan party Seringai dengan gerakan khas bela diri Iko Uwais di film – film yang dibintangi Iko tak terkecuali personil seringai pun menerima hajaran dan bogem mentah dari Iko.

Video Klip yang di arahkan langsung oleh drummer Seringai, Khemod bersama tim kreatif dari Cerah hati tersebut konon membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk membuat setting kamar Iko dan Kamar tempat Seringai berpesta.

“Ternyata membuat video klip itu mahal ya, Tapi kami puas karena Seringai punya tabungan selama ini”, terang arian 13

Sementara itu Ricky Siahaan menginformasikan bahwa secara pribadi dia sudah lama menawari Iko Uwais untuk bekerjasama dan Iko sudah menyatakan bersedia sejak dulu.

Kalo pada penasaran dengan seperti apa Iko Uwais menghajar para personil Seringai di video klip “Adrenaline Merusuh” silahkan simak video klipnya disini. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.