Scroll to Top

Idolakan Coach Kaka, Vanisya Rocker Cilik Asal Medan Lolos dan Nyanyi Bareng Keluarga Di Panggung Blind Audiotions Episode 6.

By admin / Published on Sunday, 05 Aug 2018 02:55 AM / No Comments / 2182 views

Cadaazz.com – Babak Blind Audiotion The Voice Kids Indonesia Season 3 episode 6 yang digelar Kamis malam (2/8/18), tak hanya menyuguhkan talenta-talenta luar biasa dari anak bangsa namun episode Blind Auditions tadi malam juga menguras emosi para pemirsa. Salah satunya adalah Vanisya peserta asal Medan yang berhasil lolos ke babak berikutnya.

Vanisya, peserta berusia 9 tahun yang bersuara rock ini tampil memukau menyanyikan lagu berjudul “She’s Gone” nya Steelheart. Penampilan Vani sapaan gadis kecil imut ini mampu membuat tiga coaches menekan tombolnya atas penampilan peserta yang satu ini. Atas penampilan Vani ketiga coach terlihat bahagia menemukan talenta memukau di panggung Blind Audiotion episode 6 TVKI Season 3 ini

Penampilan Vanisya dinilai coach AgnezMo keren banget apalagi ketika tahu bahwa usia Vani masih 9 tahun. Tak hanya coach AgnezMo yang terkejut, kedua coach lainnya juga tak menduga usia Vani yang begitu muda mampu membawakan lagu dengan baik.

“Kamu lucu banget. Suara nyanyi sama ngomong kamu berbeda banget, aku pikir kamu cowok ga taunya cewek tapi itu keren banget ” ujar coach AgnezMo di Studio MNC Kebun Jeruk, Kamis (2/8/18).

“Vani ngomongmu dan pemilihan lagu dan cara bernyanyi kamu berbeda banget,” ucap coach Kaka.

Sebelum memilih coach yang manjadi mentornya, Vani diajak duet oleh coach Kaka dengan menyanyikan lagu “Ku Tak Bisa” nya Slank. Dipertengahan lagu Vani terharu hingga meneteskan airmatanya diatas panggung. Saat kondisi Vani meneteskan air mata, dari backstage hadir keluarga Vani yang ikut bernyanyi bersama Kaka.

Vanisya dan keluarga yang sangat mengidolakan coach Kaka dan grup band Slank ini mempersembahkan lagu yang dibawakannya untuk sang Om yang sangat berjasa bagi dirinya yang keberadaan sang om belum diketahui ada dimana. Akhirnya Vani memilih coach Kaka sebagai mentornya.

Pada babak Blind Audiotions episode 6 kali ini kembali menghasilkan 9 peserta lolos di babak Blind Auditions episode 6. Di episode ini peserta  yang tergabung di team AgnezMo adalah Indah, Nadhira dan Niko. Sedangkan peserta yang melengkapi team Kaka Slank adalah Florence dan Vani. Team Marcell di episode kali ini mendapatkan paling banyak yaitu Vera, Devina, Artha dan Amaidea. Siapakah peserta yang akan menyusul ke babak berikutnya dan tergabung dalam team AgnezMo, Kaka Slank dan Marcell? Saksikan kelanjutan babak Blind Auditions selanjutnya minggu depan, hari Kamis pukul 19.15 WIB hanya di GTV. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1