Scroll to Top

Teror-Teror Ghaib Mencekam di Film “Kafir : Bersekutu Dengan Setan” Besutan Starvision

By admin / Published on Saturday, 28 Jul 2018 04:06 AM / No Comments / 961 views

Cadaazz.com – Satu lagi film horor akan menyapa pencinta film Indonesia terutama pencinta horor bakal di teror – teror ghaib di film Kafir – Bersekutu Dengan Setan yang mencekam. Film garapan rumah produksi Starvision ini naskahnya ditulis oleh Upi dan Rafki Hidayat. Nama Kinoi Azhar Lubis kemudian dipercaya untuk menyutradarai film ini.

“Saya meminta Upi untuk menulis skenario sekaligus jadi produser kreatif. Berangkat dari keinginan membuat film horor berkualitas serta menjawab impian putra saya, Raza yang sangat suka dengan film Kafir (2002) yang sukses. Pesan saya berikutnya bahwa horor ini harus Deket dengan realitas masyarakat kita. Awalnya kita mau re-make, namun Upi dan Rafli Hidayat mengusulkan membuat cerita baru yang lebih orisinal. Saya percaya Upi sepenuhnya. Dan benar saja, saya merinding membaca skenarionya yang mencekam,” ujar Chand Parwez Servia disela pressscreening dan Prescon film Kafir di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/18).

“Ini kali kedua saya sebagai kreatif dalam film produksi Starvision. Awalnya karena kesibukan saya sempat berkali – kali menolak, tapi pak Parwez tetap bersiteguh agar saya bisa terlibat secara kreatif dalam film ini, dan bertanggung jawab dimulai dari perecruitan cree inti, akhirnya hasilnya bisa kita lihat bersama,” kata Upi.

Film hasil besutan Azhar Kimoi Lubis ini dibintangi oleh banyak aktor Indonesia seperti Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permatasari, Rangga Azof, Nadya Arina, Teddy Syach, Nova Eliza, Slamet Ambari, Oce Permatasari, Djenar Maesa Ayu, Dolly Marten, Antar, Yayu Unru, Laksmi dan masih banyak lagi.

Putri Ayudya didapuk menjadi pemeran utama film Kafir: Bersekutu dengan Setan.Dalam film itu, aktris usia 30 tahun ini memerankan tokoh Sri yang mendeskripsikan seorang ibu rumah tangga berparas cantik juga pandai memasak, namun Sri pribadi yang memiliki kisah hidup misterius.

“Awalnya ditelepon film makernya diajakin. Katanya pernah melihat aku di film Pinky Promise. Padahal di situ cuma dua scene aja. Katanya tim film ini itu merasa ada sosok ibu Sri dari diri aku,” ujar Putri Ayudya

“Seneng banget tapi aku tetap profesional meski baru pertama melakoni genre horor, ini tantangan buat aku. Memang ada beberapa info yang harus aku pelajari. Jadi lebih teknis sih. Aku belum pernah lihat ekspresi ala film horor gitu, jadi aku coba coba di depan kaca, gimana gestur aku, dan lain lain. Selebihnya, aku yakin satu tokoh hanya hidup kalau berinteraksi dengan yang lainnya, jadi aku banyak komunikasi dengan pemeran anak anakku di film ini, sama pemeran suami,” kata Putri.

“Aku berharap ini film bisa dapet hati di penenonton dan orang-orang bisa tahu, betapa kami berusaha dengan tujuan agar film ini bagus,” tambahnya

Dalam film yang diproduseri oleh Chand Parwez Servia film Kafir – Bersekutu Dengan Setan bercerita tentang sebuah keluarga yang hidup damai dan harmonis, hingga tiba-tiba mengalami kejadian tak terduga. Di suatu makan malam, sang Bapak tiba-tiba kesakitan dan sebelum mati ia mengeluarkan pecahan beling dari mulutnya. Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu mulai terusik. Dan kini giliran sang Ibu yang mendapatkan teror-teror ghaib. Sikap sang Ibu mulai aneh dan seringkali ketakutan. Bersamaan dengan itu, Jarwo dukun di kampung mereka tiba-tiba saja mati misterius, dan rumahnya hangus terbakar.

Andi dan Dina sebagai anak tidak rela kejadian yang sama kepada Bapak mereka akan menimpa pula pada ibu mereka. Mereka harus mencari tahu penyebabnya demi menyelamatkan nyawa sang ibu. Akan kah Kedua Anak nya bisa menyikapinya teror – teror ghaib yang terjadi selama ini? Cari tahu jawabannya mulai 2 Agustus 2018 di bioskop kesayangan. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1