Scroll to Top

Makin Seru Berebut Peserta, Para Coach Makin “Panas” Bersaing di Episode 5 TVKI 3

By admin / Published on Friday, 27 Jul 2018 14:40 PM / No Comments / 1631 views

Cadaazz.com – Blind audition The Voice Kids Indonesia (TVKI) Season 3 episode 5 semakin memanas. Masing-masing coach saling berebut penyanyi terbaik untuk masuk dalam timnya sehingga pertarungan merebutkan para talenta – talenta terbaik makin “Panas” terjadi di episode 5 Kamis malam (26/7/18).

Keseruan terlihat dari ketika peserta bernama Geltri yang menyanyikan lagu “How Long” nya Charlie Puth tampil Percaya diri dengan vokal yang mantap membuat coach Agnez Mo menekan tombolnya. Meski hanya Agnezmo yang memutar kursinya, ternyata penyesalan dirasakan coach Kaka Slank ketika ia terlambat memencet tombol untuk peserta asal Medan ini. Sehingga Agnezmo meledek coach Kaka yang telat memecat tombol. Ditambah ledekan dari coach Marcell yang membuat coach Kaka makin menyesal.

“Nyesel gue, mau pencet tapi telat,” ujar coach Kaka di panggung The Voice Kids Indonesia, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis malam (26/7/18).

“You are mine, not his,” ujar Agnez Mo sambil tertawa puas meledek Kaka yang telat memencet tombol untuk Geltri.

Lalu ada Fire peserta asal Banyuwangi yang bernyanyi lagu Slank “Terlalu Manis”. Coach Kaka yang tahu peserta menyanyikan lagu bandnya langsung memencet tombol disusul Marcell.

Usai bernyanyi, Fire tak kuasa menahan rasa haru, bahkan peserta usia 14 tahun ini menangis, tak ayal coach Kaka  maju dan melap airmata Fire dengan bajunya yang membuat suasana menjadi haru. Marcell yang melihat itu langsung menawarkan kausnya untuk lap airmata Fire untuk mencuri perhatian peserta ini yang akhirnya memilih coach Kaka yang juga sebagai Idolanya.

Kompetisi berlanjut dengan penampilan dari peserta bernama Keva yang menyanyikan lagu “When We Were Young” Adele. Penampilan Keva langsung membuat coach Kaka memencet tombol untuk Keva, saat kursi coach terputar, personil band legendaris Slank ini meledek dua coach yang masih berdiskusi dan terlalu banyak ngomong.

Namun ternyata di akhir lagu coach Agnez Mo dan coach Marcell menekan tombolnya untuk Keva. Yang membuat coach Kaka kesal pada kedua coach saingannya ini. Ketiga coach mulai merayu Keva dengan berbagai cara, namun akhirnya Keva memilih coach Kaka sebagai mentornya.

Suasana Blind Auditions episode 5 semakin panas ketika Jelita tampil membawakan “Run To You” milik Whitney Houston. Seperti halnya Keva, Jelita pun menjadi rebutan ketiga coach usai menyanyikan lagu. Coach Agnez Mo memencet tombol terlebih dulu, yang kemudian disusul oleh coach Kaka dan coach Marcell. Ketiganya langsung memasang aksi merayu Jelita. Agnez Mo dengan meminta Jelita menyanyikan part bridge untuk mendengar lebih detail.

Tak mau ketinggalan, Coach Kaka maju duluan seakan tak ingin ketinggalan dengan coach Agnez Mo kali ini. Disusul oleh rayuan coach Marcell yang mengajak Jelita berduat. Merasa pilihannya bakal direbut, coach Agnez Mo pun merayu bakal mengajari berbagai teknik bernyanyi.

“Suara kamu sudah bagus, enak banget. Kamu harus tahu senjata kamu apa, kelemahan kamu apa dalam bernyanyi,” ujar coach Agnez Mo sembari merayu akan mengajarkan teknik bernyanyi di panggung The Voice Kids Indonesia 3.

Penampilan Khansa Salsabila membawakan lagu “Without You”nya Mariah Carey juga membuat coach Kaka dan coach Agnezmo memanas dalam persaingan merebut perhatian Khansa. Marcell yang tidak memencet tombol terlihat menyesal tidak memencet tombolnya untuk Khansa.

“Aku suka suaramu, sexy voice serak-serak gitu, suara rendah tapi berciri” ujar Kaka

“Kamu enggak emosi, very control, tapi pesannya nyampai. Cukup amazing ada anak 12 tahun menyanyikan lagu ini dengan tenang, enggak nervous,” ujar Agnez Mo.

Akhirnya kontestan asal Bandung ini memutuskan untuk memilih Agnez Mo untuk menjadi coachnya, sehingga Kaka kesal apalagi, Agnez meledeknya.

Di babak Blind Auditions episode 5 kali ini, Kaka Slank mendapatkan 4 peserta yang bergabung di teamnya yaitu Andrew, Fire, Keva, dan Jenny. Sedangkan Agnezmo mendapatkan tiga peserta yaitu Geltri, Jelita dan Khansa. Kali ini Marcell hanya mendapatkan dua peserta yaitu Erwyn dan Glorivay. Selamat untuk peserta yang sudah bergabung dengan para coach. Siapakah yang akan menyusul bergabung dengan team para coach?. Saksikan babak Blind Auditions episode berikutnya Kamis depan hanya di GTV pukul 19.15 wib. (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1