Scroll to Top

Teror Arwah Gentayangan Di Sebuah Resort Dalam Film Arahan Rudi Soedjarwo ’13 The Haunted’

By admin / Published on Wednesday, 25 Jul 2018 12:10 PM / No Comments / 1418 views

Cadaazz.com – Setelah beberapa waktu lalu merilis film “The Secret : Suster Ngesot dan Martabak Dimsum” kini RA Pictures kembali merilis film barunya berjudul “13 The Haunted“.film bergenre horor dengan balutan adventure thriller yang disutradarai oleh Rudi Soedjarwo ini menggabungkan artis-artis muda berbakat dengan artis-artis senior, seperti Al Ghazali, Mika Tambayong, Achmad Megantara, Endy arfian, Marsha Aruan, Stefie Zamora, Atta Halilintar, Valerie Thomas, Mumuk Gomez beradu akting dengan Jeremy Thomas dan Fauzy baadillah.

Hadir saat presscon setelah premiere dengan awak media, para artis dan sutradara Rudi Soedjarwo, Raffi Ahmad sebagai produser menjelaskan :

“Film ini udah kita bikin akhir tahun lalu, kita ngobrol-ngobrol bareng Rudi Soedjarwo, kita coba bikin film tentang persahabatan dan pertemanan anak-anak  jaman now. Film ini memang horor tapi lebih ke adventure thriller dimana generasi-generasi milenial atau anak-anak jaman now mencoba melakukan sesuatu yang memang percaya gak percaya banyak juga koq yang didunia nyata melakukan hal ini”, terang Raffi Ahmad

“Yang pasti directornya legend, trimakasih mas Rudi sudah mau menerima pinangan kita (RA pictures) bergabung disini. Ada senior  om Jeremy Thomas, ada juga chef Juna, Tia Ivanka, Wany Siregar dari teater juga Fauzy Baadillah sebagai senior-senior yang kira coba komparansi dengan pemain-pemain jaman sekarang. Pemain jaman sekarang ini juga kita gabungkan dari berbagai lini ada aktor, selebgram, model ada juga youtuber, jadi kita jamin bakalan berbeda dari horor-horor yang lain ” ungkap Raffi Ahmad lagi

Diakhir presscon Raffi ahmad juga mendatangkan Bowo Alpenliebe yang viral didunia tiktok untuk Premieran bersama, disampaikan Raffi bahwa Bowo Alpenliebe ngefan sama Atta Halilintar dan pengen nonton bareng Atta.

Film 13 Haunted sendiri menceritakan sekelompok anak muda yang menamai group mereka the Borju (Al ghazali)  untuk membuat vlog benama short Horror reality Show, vlog ini mereka buat untuk menyaingi group vlog The Jackal (Achmad Megantara, Mika tambayong)  sebuah group vlog yang sangat viral dikampus mereka, karna setiap kontent horor yang dibuat group The Jackal selalu jadi hits / viral yang menghasilkan jutaan viewers.

Penasaran akan lokasi pembuatan vlog, group the Borju mengintip rencana lokasi shooting group The Jackal, setelah berhasil mengintip rencana The Jackal, the Borju pun langsung berangkat kelokasi sebelum group the Jackal berangkat. Lokasi tujuan nya adalah sebiah pulau yang dimana 13 bulan sebelumnya telah terjadi pembantaian disebuah resort. Saat tiba diresort angker tempat pembantaian mereka disambut manager hotel, pelayan dan cleaning service yang tanpa mereka sadari adalah arwah gentayangan yang akan mencari korban untuk dijadikan penunggu resort, termasuk seorang cheff yang akan melayani makanan mereka.

Dengan semangat mereka mulai mencari hal-hal gaib, baik penampakan ataupun hal-hal angker, namun saat ditanya kepada manajer hotel, sang manajer hotel menyangkal semua cerita yang berkembang diluar sana, dan dianggap hanya ulah pesaing untuk menjatuhkan pamor resort yang dia kelola. Saat mereka mencari hal-hal gaib untu kebutuhan vlog mereka, mulailah teror gaib menghantui mereka,saat mereka mulai menyadari teror arwah penasaran diluar kemampuan mereka,teror arwah penasaran ini memakan 2 korban dari group mereka salah satunya adalah adik dari Al, disaat genting datanglah group The jackal untuk membantu mereka.

Mampukan mereka mengatasi teror diresort dipulau terpencil itu? ataukah mereka semua jadi korban dan jadi penghuni resort angker tersebut?  Saksikan 13 The Haunted dibioskop mulai 26 Juli 2018 !! @jackellectra2

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1