Scroll to Top

Kelucuan Hingga Haru Biru Mewarnai Episode 4 The Voice Kids Indonesia 2018 Season 3.

By admin / Published on Monday, 23 Jul 2018 14:12 PM / No Comments / 516 views
Agnez mo menghibur Mikayla Yang Tidak lolos ke Babak berikutnya

Cadaazz.com – Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 3 episode 4 diwarnai kelucuan hingga haru biru para peserta yang tampil Kamis Malam 19 Juli 2018 lalu. Dalam babak ini ada 13 peserta  menunjukkan talenta mereka di hadapan para coach yang pastinya akan memilih yang paling terbaik dari bakat – bakat muda ini.

Penampilan pertama disuguhkan oleh Kathlynn Chandra yang menyanyikan lagu milik Bjork berjudul “Its Oh So Quiet”. Penampilan ekspresif peserta 8 tahun ini mencuri perhatian coach Kaka Slank yang akhirnya menjadi coachnya.

“Wah kamu lucu banget bisa ekspresif nyanyi lagu ini, kamu belajar dimana bisa kayak gitu,” ujar Kaka Slank di Studio MNC, Kebun Jeruk, Kamis (19/7/18).

“Lucu banget, pingin dibawa pulang,”kata AgnezMo setelah melihat kelucuan peserta yang satu ini.

Penampilan berikutnya ada Maurichio Pranugra yang membawakan “Something I Need” nya One Republic. Keseruan pun terjadi mana kala Marcell Siahaan dan Kaka saling memperdebatkan penampilan dari Maurichio. Bahkan Marcell merasa kesel ketika Kaka juga ikut memutar kursinya. Namun peserta asal Makassar ini memilih Marcell sebagai mentornya.

Babak Blind Auditions dilanjutkan dengan penampilan Raisha Stefhany yang menyanyikan lagunya Christina Aguilera “Hurt”. Meski tak ada satupùn coach yang memutar kursinya, namun peserta asal Jakarta ini tetap bahagia karena mendapat pujian dari coach Agnez Mo atas penampilannya

Kemudian ada Gylbert Chrismiguel dengan menyanyikan lagu “A Change Is Gonna Come” milik Sam Cooke membuat AgnezMo memutar kursinya disusul Marcell dan Kaka. Terlihat AgnezMo berharap kedua coach lainnya tak memutar kursinya namun tidak untuk Gylbert yang memiliki suara yang bagus.

“Pulang…pulang.. Kamu bagus, kamu layak kalau ketiga coach muter kursi buat kamu. Biasanya cowok untuk headvoices susah, tapi kamu bisa, pitchnya  pas, keren.”puji AgnezMo yang sangat senang akhirnya Gylbert memilihnya sebagai coachnya.

Suasana haru terjadi saat Elisabet Grace tampil menyanyikan lagu “Titip Rindu Untuk Ayah” nya Ebiet G Ade. Kesedihan pun terlihat dari peserta asal Medan takkala coach Kaka menayangan mengenai siapa yang mengajarinya bernyanyi.

“Dulu nyanyinya diajarin sama almarhum ayah,” ungkap gadis yang setiap pulang sekolah pergi ke ladang untuk membantu sang ibu.

“Kamu rindu ayahmu,”tanya coach Kaka yang diiyakan oleh Grace.

Kompetisi berlanjut semakin seru dengan penampilan Mikayla Angelee Eddy yang menyanyikan lagu Coke Bottle milik coach AgnezMo. Saat Mikayla bernyanyi para coaches ikut bergoyang ala Agnez sehingga kelucuan dan keseruan terjadi di panggung blind auditions kali ini. Meski tak satupun coach memutar kursinya, namun Mikayla sangat senang dan bahagia karena mendapatkan hadiah dari coach favoritenya AgnezMo.

“Aku mau kasih hadiah ni buat kamu karena udah nyanyiin lagu aku,” kata Agnez.

Kemudian ada Akilah Nasyawananda yang berusia 15 tahun asal Jakarta yang menyanyikan “Can’t Remember To Forget You” Shakira dan Rihanna. Setelah tampil Akila, mendapat banyak masukan dari coach Marcell yang sudah memutar kursi untuknya.

“Masih ada yang harus dilatih soal bermain feeling. Coba lagu lain misalnya lagu anak – anak atau Korea” kata Marcell kepada Akila.

Dilanjut dengan peserta asal Medan Shandy Aulia yang menyanyikan Kekasih Bayangan yang dibawakan oleh Chakra Khan.

“Kalau orang Medan susah cari celah falsnya, aku nungguin kesalahan kamu gak ada. Kamu bisa kontrol suara dan bagus,”ujar Kaka.

Kini giliran Glenda Ruselia Wijaya mencuri perhatian para coach dengan menyanyikan lagu milik penyanyi legendaris Iwan Fals yang berjudul Bento. Penampilan Glenda bernyanyi dengan jazzy membuat ketiga coach memutar kursi untuknya.

“Kamu udah dapet swagnya, penampilannya kece banget,” kata Agnez.

Dilanjut dengan penampilan Patricia Mauren, peserta asal Jakarta ini menyanyikan lagu Christina Aguilera berjudul Fighter. Meski tak lolos Mauren  banyak mendapat masukan dari para coach untuk bisa meningkatkan kualitas suaranya.

Lalu ada Teresa Katerina yang membawakan lagunya Meghan Trainor “Lips are Movin”. Untuk penampilannya Terassa mendapat pujian sekaligus kritikan dari coach Agnez tentang stage act yang bagus dengan suaranya asik. Meski dikritik Terassa sudah lolos dan bergabung di team Kaka.

Dilanjut dengan penampilan Willyam Gosal yang membawakan lagu milik Kodaline “High Hopeless”. Peserta satu ini mendapat masukan untuk bisa mengontrol suaranya soal teknik bernafas meski tak lolos ke babak berikutnya.

Penampil terakhir sebagai penutup episode 4 The Voice Kids Indonesia  ini ada Ninaya Ilena asal Malang, Jawa Timur yang membawakan lagu dari Shawn Mendes berjudul Mercy.

“Ayo ditingkatkan lagi ya untuk teknik pernafasan dalam bernyanyi,” kata Marcell

Pada episode 4 ini ada 9 peserta yang lolos ke babak selanjutnya dan kembali masing – masing coaches mendapatkan anak didik barunya, yaitu Akila, Maurichio, Grace dan Glenda bergabung di team Marcell. Sedangkan yang tergabung di team AgnezMo adalah Gylbert dan Ninaya, untuk team Kaka Slank diperkuat oleh Kathlynn, Teressa dan Shandy. Siapa lagi anak – anak bertalenta yang akan lolos dan bergabung di team AgnezMo, Kaka Slank dan Marcell Siahaan? Saksikan Babak Blind Auditions Kamis Depan hanya di GTV pukul 19.15 wib. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1