Scroll to Top

Eksperimen Karya Yang Mudah Di Cerna Namun Tetap Idealis Dari ‘Kereta Kencana’

By admin / Published on Sunday, 22 Jul 2018 15:25 PM / No Comments / 854 views

Cadaazz.com – Trio Kereta Kencana adalah salah satu dari sekian banyak musisi – musisi indie yang muncul menawarkan karya dan kreatifitasnya di industri musik Indonesia. Berformasikan 3 (tiga) orang mengusung genre folk, bertolak belakang dengan genre musik di band sebelumnya, Dony (vokal), Indra (gitar), Akbar (keyboard) bereksperimen menciptakan karya lagu yang tetap mudah untuk dicerna tanpa mengurangi sisi idealisme dari para personilnya.

Sebagai pembuktian atas eksistensi Kereta Kencana dibelantika musik 1 (satu) buah single berjudul “HUJAN“, Siap dinikmati para pecinta musik dalam negeri, karya mereka sudah bisa di download di aplikasi digital seperti Itunes, Spotify, Google music, Amazone, Juke, Deezer, dll. Tak hanya itu, Video lirik dari single “HUJAN” pun sudah dapat dinikmati di akun official youtube KERETA KENCANA MUSIC.

Saat ini mereka tengah mempersiapkan single kedua “JAUH DEKAT“ yang sudah memasuki tahap produksi. Untuk mengenal lebih dekat dan lebih update bisa juga langsung mengikuti akun media sosial di Facebook ataupun Instagram @KERETAKENCANAMUSIC (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1