Scroll to Top

Inna Kamarie Mengeksplorasi Kemampuan Mencipta Lagu, Mengaransemen dan Memproduseri Sendiri Single Terbarunya

By admin / Published on Friday, 20 Jul 2018 02:59 AM / No Comments / 88 views

Cadaazz.com – Eks personil Dewi Dewi, Inna Kamarie meluncurkan single terbaru berjudul ‘Cinta Terbaik’ beberapa waktu lalu. Single yang konon di persembahkan untuk suaminya ini ditulis, di aransemen serta di produseri sendiri oleh penyanyi bersuara seksi yang sering di sebut sebagai penyanyi jazz karena kiprah bernyanyinya di acara – acara musik jazz serta pernah terlibat dalam kompilasi Indonesian Jazz Volume 2 pada tahun 2006.

Bersama Dewi Dewi, Inna Kamarie telah banyak merilis single dan album yang sangat laku di pasaran, namun hal tersebut tidak membuat Inna betah berada di group bentukan Ahmad Dhani tersebut. Hengkang dari dewi Dewi, penyanyi cantik suami dari musisi Beben jazz ini sempat melanjutkan karir solonya dengan merilis album debutnya di tahun 2010 dan sempat juga berkolaborasi dengan Piyu Padi di single ‘Firasatku’.

Saat ini Inna Kamarie yang telah meraih gelar sarjana komunikasi tersebut sengaja merilis single berjudul ‘Cinta Terbaik’ yang diangkat dari kisah cinta dirinya bersama sang suami. Lagu ini menggambarkan bagaimana seseorang sangat mencintai pujaan hatinya dnegan setulus hati.

“Lagu ini saya persembahkan buat suami saya tercinta yang telah mensupport dan mendampingi saya dalam suka dan duka”, terang Inna saat launching single di Melody Music Bar And Lounge, grandkemang hotel beberapa saat lalu.

Think Dimensi manajemen tempat Inna bernaung saat ini berhsil mendorong Inna Kamarie untuk terus mengeksplore kemampuan terbaik Inna sebagai penyanyi, music arranger sekaligus produser di dalam produksi single terbaru Inna Kamarie tersebut. Sukses Innsa Kamarie !! @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.