Scroll to Top

Hybrid Dan Fyan Ahmad, Group band dan Solois Indie Berprestasi Yang Akan Semarakkan IIMF – PRI 2018

By admin / Published on Sunday, 15 Jul 2018 01:01 AM / No Comments / 315 views
Hybrid, Fyan Ahmad dan Harry Koko Santoso (Deteksi Production)

Cadaazz.com – Group band asal garut, Hybrid dan Solois Fyan Ahmad siap berkontribusi secara maksimal di International Indie Music Festival (IIMF) – Pekan Raya Indonesia (PRI)2018 yang sedianya akan digelar pada 27 September sampai dengan 7 Oktober di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Ditemui pada acara Indie Season 2018 Road To IIMF – PRI 2018 yang berlangsung di Melody Music Bar And Lounge, grandkemang hotel beberapa waktu lalu, baik Hybrid maupun Fyan Ahmad Nampak sangat semangat melakukan perform di depan team penyelenggara IIMF – PRI 2018 maupun teman – teman media yang hadir.

International Indie Music Festival akan berlangsung menjadi salah satu menu utama hiburan musik pada pameran multiproduk bernuansa festival yang kali ini  benar – benar bakal merangkul seluruh elemen wira usaha dan para UKM untuk bisa ikut menyemarakkan event nasional ini. Kegiatan pameran besar ini akan memberikan ruang buat seluruh pihak kreatif yang berniat memperkenalkan produk – produknya ke konsumen.

Selain ada konsep International Indie Music Festival yang pasti berlangsung seru karena melibatkan ratusan band indie dari 30 negara, Pekan Raya Indonesia kali ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan sirkus dari cina, Pasar Jongkok / Parjo, Konser Dongeng Naura, Festival Kopi dan pagelaran budaya dari berbagai daerah Indonesia di panggung Budaya yang telah di siapkan.

Sedangkan untuk International Indie Music Festival yang di inisiasi oleh CEO Deteksi Production, Harry koko Santoso akan berlangsung seru karena melibatkan puluhan group band dan musisi indie internasional serta ratusan group band / musisi indie nasional. Bahkan beberapa group band dan musisi indie international tersebut telah di jadwalkan bakal berkolaborasi dengan group band / musisi nasional langsung di panggung.

Habrid Band Asal garut

 HYBRID adalah Group band pengusung genre Alternatif pop rock berasal dari Garut, Jawa Barat. Group band yang di dirikan pada tanggal 11 September 2012 dengan formasi :  Kahfi (Vokal),  Smith (Guitar),  Andri (Guitars), Anjar (Bass) dan Awink (Drum) ini telah merilis 2 single dalam kurun waktu 2 tahun yaitu single bernuansa religi berjudul “Kembali Pada NYA” pada Juni 2017 dan “Indonesia Juara” di pertengahan Agustus 2017 yang tema nya mengkolaborasikan misi kebangsaan dan pariwisata Indonesia.

Sebagai band yang berasal dari daerah, Hybrid termasuk group band yang cukup mempunyai prestasi yang membanggakan karena kedua single yang dirilis tersebut telah menarik perhatian PH terkenal Starvision untuk memakai kedua single tersebut menjadi soundtrack dari 9 FTV produksi Starvision. Bahkan lagu berjudul “Kamu, Kamu, Kamu” yang rencananya akan dirilis bersamaan album perdana Hybrid di pertengahan tahun 2018 ini juga sudah di minta pihak Starvision untuk menjadi soundtrack FTV terbaru mereka bulan ini.

Fyan Ahmad

Berbeda dngan Hybrid, FYAN AHMAD pria kelahiran Jember, Jawa Timur yang masih merupakan keponakan rocker senior Anang Hermansysah ini mengawali karirnya sejak tahun 2003 sebagai vokalis Dari beberapa band, diantaranya yaitu 1001 Band yang sempat merilis single berjudul ‘Kepalang Basah’ dan sempat juga merilis album dengan Bintang Band. Tak hanya sebagai vokalis, Fyan pun melebarkan sayap nya sebagai seorang komposer yang membuatkan lagu untuk beberapa Artis ternama diantaranya yaitu, Anang Hermansyah, Ashanty, Cynthiara Alona, Sisca DewI, 123 (one two three), Duo Dorr & jingle iklan Pokana Pants.

Penyanyi kelahiran 11 September ini juga tercatat sering membantu sang paman dalam menulis lagu diantaranya lagu Anang Hermansyah yang berjudul ‘Sakit, Belajarlah Untuk Cinta, Hujan Pun Menangis dan Sumpah Mati’, bahkan Fyan juga sempat menjadi model dari video klip lagu Anang berjudul ‘Separuh Jiwaku’ yang melegenda itu.

Setelah banyak berkarir di beberapa group band, pada tahun 2010 Fyan Ahmad memulai solo karirnya dengan merilis beberapa single diantaranya “Kita pernah Cinta” dibawah naungan HP Record, single religi ‘Kuatkan Imanku’, single duet bersama Sisca Dewi yang berjudul “Cinta Abadi”, single berjudul “Mati Di Hati Mu”’ serta single terbaru bernuansa pop elektik, funk rock di tahun 2017 lalu yang berjudul ‘Kamu Cantik”. Seperti juga Hybrid band dari Garut, single Fyan Ahmad berjudul ‘Kamu Cantik’ ini juga menjadi soundtrack Dari beberapa Judul FTV produksi MD Entertainment yang di tayangkan oleh TRANS TV. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1