Scroll to Top

Peserta Babak Blind Audition Episode 3 The Voice Kids Indonesia Season 3 Tampil Semakin Seru, Masing – masing Coaches Gaet Tiga Peserta Baru.

By admin / Published on Saturday, 14 Jul 2018 03:00 AM / No Comments / 500 views
Jeni dan Joni Kase dari Kupang

Cadaazz.com – Keseruan babak Blind Audition The Voice Kids Indonesia Season 3 episode 3 semakin seru dan gemesin, pasalnya para peserta dengan talenta yang luarbiasa unjuk kebolehannya dalam bernyanyi. Dalam babak blind audition kamis malam 12 Juli 2018 lalu, kembali 13 peserta tampil menunjukkan aksi terbaik demi melangkah ke babak selanjutnya. Dalam episode kali ini masing – masing coach menemukan tiga anggota baru dalam teamnya.

Keseruan dalam episode kali ini di mulai dari penampilan peserta pertama Aura Syifa Putri Dinova yang membawakan lagu “Runnin” (Lose It All) peserta asal Samarinda ini mampu menyajikan penampilan seru sehingga Agnezmo dan Marcell yang memutar kursinya berusaha merayu perserta berusia14 tahun ini. Namun rayuan Marcell yang membuat Syifa memutuskan untuk bergabung di team Marcell.

Keseruan terus bergulir takala Maysha Jhuan Khanaya Sirait tampil dengan membawakan lagu “Losing My Religion”. Peserta asal Serang, memperlihatkan kebolehan menyanyinya. Karakter suara yang dimiliki oleh Maysha membuat coach Kaka Slank memutar kursinya untuk perserta berusia 12 tahun ini. Tak hanya memutar kursi, Kaka Slank juga bernyanyi bersama Maysha. Maysha mampu melewati babak blind audition ini dengan sempurna sebagai team Kaka Slank.

Penampilan lainnya ditunjukan oleh peserta asal Denpasar, Putu Meiska Adinda Putri. Peserta berusia 14 tahun ini menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh AgnezMo yaitu “Rindu”. Dalam penampilan dengan kematangan suaranya, tiga coach memutar kursinya untuk Meiska dan mendapatkan pujian dari ketiga coaches.

“Improvisasi yang dibelakang bagus banget, Original,” ujar Marcell di Studio MNC, Kebun Jeruk Kamis Malam (12/7/18).

“Bagus banget, bingung mau dikomentarin apa lagi,”tambah Agnezmo

Keberuntungan pun jatuh pada Marcell yang dipilih oleh Meiska sebagai coachnya.

Babak blind audition berlanjut dengan penampilan Sorenza Nuryanti Volckaert, yang menyanyikan lagu “Casual Girl” yang merupakan lagu ciptaan peserta asal Lombok ini. Kemampuan menciptakan lagu sangat memukau para juri, namun penampilan peserta berusia 10 tahun ini tak mempu membuat tiga coaches memutar kursi untuknya.

Membawakan lagu berjudul “Doo Be Doo” milik Gita Gutawa, aksi si imut Charissa Ramona Laksono ini mampu membawa kelucuan tersendiri. Dengan penampilan panggungnya, Charissa mampu membuat para coach gemas. Penampilan lucu Charissa yang masih berusia 7 tahun ini akhirnya menghantarkannya menuju babak selanjutnya dengan bergabung di team Marcell.

Berbeda dari para peserta sebelumnya, kali ini sebuah duo menjadi peserta satu – satunya yang tampil di babak blind audition pada episode kali ini. Mereka adalah Jeni dan Joni Kase, sepasang saudara kembar berasal dari Kupang. Membawakan lagu “Ingin Ku Miliki” nya Ruth Sahanaya, di bawakan seru dan unik oleh keduanya. Sepasang anak kembar ini pun mendapat tantangan dari coaches untuk membawakan lagu daerah Kupang. Peserta duo ini akhirnya bergabung di team Kaka Slank.

Penampilan berlanjut ditampilkan oleh Camillia Laetitia Azzahra yang tak lain putri dari Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil. Zahra membawakam lagu “Bimbang” versi Stephanie Poetri, gadis 13 tahun ini dapat menciptakan keseruan dalam aksi panggungnya. Namun “Dewi Fortuna” tidak berpihak padanya, karena ketiga Coaches tak memutar kursi untuknya. Meski tak lolos, Zahra mendapat beberapa catatan dari coaches.

Penampilan yang seru dan asik pun diberikan oleh peserta asal Surabaya, Seraphine Beatrice Soetedjo. Dengan lagu “Believer” menghantarkan aksi gadis berusia 13 tahun kebabak selanjutnya karena dua coaches memutarkan kursi untuk peserta yang memiliki segudang prestasi ini. Dalam penampilannya, Beatrice mendapatkan pujian dari Agnez Mo yang menjadi coachnya. Tak hanya pujian Beatrice juga mendapatkan masukan dari para coach.

Aksi berikutnya ditunjukkan oleh peserta asal Malang bernama Yedija Christian Wattimena. Remaja 14 tahun ini membawakan lagu “Imagination”. Namun penampilan Yedija tak membuatnya lolos kebabak berikutnya. Tapi masukan dari para coaches sangat bermanfaat baginya.

Seru dan panas, terjadi pada penampilan peserta asal Solo, Ryura Assyifa Ramadhina. Membawakan lagu All Falls Down, penampilan Ryura mampu menyita perhatian ketiga coaches sehingga ketiganya memutar kursinya untuk Ryura. Atas penampilannya Ryura mendapatkan pujian bahkan tantangan yang diberikan coach untuk menyanyikan lagu lainnya. Kebahagian terpancar dari coach Agnez Mo yang terpilih sebagai coach Ryura.

Peserta berikutnya yang tampil pernah gagal di ajang The Voice Kids Indonesia Season 1, namun kegagalan tak menghalangi peserta asal Bekasi ini putus asa. Reink Ferguson kembali mencoba peruntungannya di The Voice Kids Indonesia Season 3. Membawakan lagu Hey Soul Sister, aksi remaja tanggung 14 tahun ini dinilai Agnez Mo dapat mentransfer energi positif pada penonton. Sehingga Agnez Mo memutar kursinya untuk Reink yang sangat senang ketika lolos ke babak selanjutnya.

Jesi Hamzah asal Lombok, menjadi peserta berikutnya yang berkesempatan menunjukkan kebolehan bernyanyi di hadapan para coaches. Gadis kecil berpenampilan tomboy ini membawakan lagu “Andaikan Kau Datang Kembali” milik Ruth Sahanaya. Meski berusaha maksimal dalam penampilannya, Jesi tak lolos karena tak satupun coach yang memutar kursi untuk peserta berusia 14 tahun ini.

Babak blind audition episode ke-3 kali ini ditutup oleh penampilan Qyra Borneo yang membawakan lagu “The Spirit Carries On”. Di akhir penampilannya, Qyra mendapat sebuah kejutan yang membuatnya histeris karena ditelpon oleh Tantri Kotak yang merupakan Idolanya.

Pada babak blind audition episode ke tiga kali ini masing – masing coach mendaptkan tiga anggota baru diteamnya. Team Agnezmo terdiri dari Baetrice, Reink dan Ryura. Untuk team Kaka Slank terdiri dari Jeni & Joni, Maysha dan Qyra sedangkan team Marcell terdiri dari Charissa, Syifa dan Meiska

Siapakah peserta Blind Audition Episode selanjutnya yang akan bergabung di team Agnez Mo, team Kaka Slank dan team Marcell? Penasaran? Tunggu babak blind audition Kamis depan hanya di GTV pukul 19.15 wib.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.