Scroll to Top

Mengusung Tema “Soul of Expression”, Soundrenaline Tahun ke 15 di Ramaikan Limp Bizkit, Seringai Hingga Padi Reborn di GWK Bali

By admin / Published on Friday, 13 Jul 2018 13:55 PM / No Comments / 230 views

Cadaazz.com – Memasuki tahun ke 15 penyelenggaraannya, Soundrenaline 2018 akan lebih berwarna dengan mengusung Tema “Soul of Expression“. Perhelatan ini akan melibatkan sejumlah seniman di ajang musik akbar tersebut mulai dari Limp bizkit, Seringai hingga Padi Reborn dipastikan akan mengocang perhelatan bergengsi yang akan  diselenggarakan pada 8 – 9 September 2018 berlokasi di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali.

Menurut co-organizer Soundrenaline 2018 Ronald Subekti, konsep festival tahun ini akan lebih segar dan baru.

“Soundrenaline tahun ini hadir dengan wajah baru mulai dari tampilan logo yang Iebih berwarna. Dulu kan warnanya cuma putih aja, sekarang lebih fresh dan fun. Kita berharap acara kali ini bisa menjadi sebuah wadah dan ruang yang dapat memberi inspirasi kepada semua orang yang datang.,” ujar Ronald di sela prescon Soundrenaline 2018 di Hard Rock Cafe Jakarta,  Kamis (12/7/18).

Selain itu, gelaran besar ini akan diwarnai berbagai kreator Iintas genre yang akan memadati area GWK dengan ragam karya yang unik dan menarik. Selain itu, Iebih dari 80 musisi nasional dan internasional termasuk dari Asia Tenggara, serta musisi asal Pulau Dewata yang akan hadir dalam perhelatan ini yang bisa dinikmati para pengunjung di lima panggung musik dan Area Creator Park.

“Musik sebagai elemen utama dalam Soundrenaline 2018 akan disajikan di atas Iima panggung yang tersebar di area GWK. Di mana special act performances serta headliners kami akan tampil di panggung utama, sedangkan musisi Iain dari berbagai genre akan tersebar di empat panggung lainnya,” kata Andhika Adiputra / ‘Choky’ dari Level7 yang merupakan co-organizer Soundrenaline 2018 bersama dengan MMK Design Studio.

Menurut Piyu ‘Padi’ yang merupakan salah satu musisi yang akan mewarnai acara ini bersama group musik Padi Reborn, festival musik Soundrenaline merupakan sebuah festival musik yang menghadirkan banyak genre dan bisa menunjukan karakter asli dari para pengisi panggung di Soundremaline 2018 mendatang.

“Dengan acara ini berharap energi yang didatangkan dari penonton atau crowd Soundrenaline akan menjadi elemen penting para musisi yang tampil nantinya,” ungkap Piyu.

Line up Soundrenaline 2018 akan diisi dengan berbagai genre musik. Mulai dari pop, rock, metal, hingga elektronik. Dengan sederet musisi papan atas seperti Sheila on 7, Naif, Burgerkill, Seringai, dan Barasuara serta beberapa musisi yang baru tahun ini naik panggung Soundrenaline seperti SilamPukau, Pusakata, juga Padi Reborn, Sedangkan untuk Asia Tenggara akan hadir Hujan, Zee Avi, Yellow Fang, dan Viphurit dan juga artis internasional band Limp Bizkit.

Tahun ini Soundrenaline 2018 secara pertama kalinya menyediakan sarana Glamping pada Area A Camp yang dibuka untuk umum. A Camp sendiri akan kembali dengan berbagai aktivitas seru, seperti Intimate Stage, Festitalks, Movie Screening, dan sebagainya. Mengenai informasi acara Soundrenaline 2018 bisa dilihat dalam website resmi yaitu www.soundrenaline.co.id. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.