Scroll to Top

Resmi Rilis Poster dan Trailer Terbaru, Virgo Putra Films Visualisasikan Novel “Serendipity” dari Webtoon Jadi Film

By admin / Published on Wednesday, 11 Jul 2018 02:14 AM / No Comments / 1417 views

Cadaazz.com – Film yang diangkat dari novel dan berlatar belakang cerita cinta SMA kembali bermunculan. Kali ini giliran “Serendipity“, film yang diangkat dari novel karya Erisca Febriani besutan Virgo Putra Films yang di visualisakan. Pembaca novel maupun penikmat novel Iewat webtoon, antusias menanti jadwal rilis Serendipity sejak OST “Mau Tahu” dirilis bulan April 2018 Ialu. Rumah produksi Virgo Putra Films akhirnya merilis poster dan trailer terbaru Film “Serendipity” yang dijadwalkan tayang pada 9 Agustus 2018 mendatang.

Menurut Sutradara Indra Gunawan, film Serendipity seperti kebanyakan karya yang diangkat dari novel best seller, menjadi film yang akan memenuhi hasrat penggemarnya melalui media Iain yang berbeda dibanding wattpad, webtoon maupun novelnya.

”Ada banyak sisi menarik yang bisa dieksplor dari karya novel Erisca Febriani. Dan kalau banyak adegan yang membuat terbawa perasaan (baper) karena memang memungkinkan dibuatkan adegan-adegan yang demikian,” ungkap Indra Gunawan disela prescon peluncuran Poster dan Trailer Film Serendipity di Resto Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/18).

“Serendipity tidak hanya cerita cinta remaja. Tapi cerita masa lalu keluarga menjadi drama yang sangat menyentuh. Drama dan romantisme cinta tokoh-tokoh di Serendipity lebih lengkap,” kata Indra Gunawan.

ltu sebabnya, Indra maupun Erisca Febriani meyakini bahwa penonton akan menemukan banyak sisi menarik dari karya film mereka. Film Serendipity bakal memenuhi hasrat kerinduan pembaca novel, webtoon maupun wattpad, melalui tiga karakter utamanya: Rani, Arkan maupun Gibran. Tiga remaja yang terlibat masalah cinta, persahabatan, kebersamaan dan egoism.

Trailer terbaru Serendipity yang diunggah pada 8 Juli 2018 berdurasi dua menit 10 detik ini Iebih memperjelas relasi antara tiga tokoh utama, meskipun sedikit spoiler. Namun dari sisi visual trailer terbaru Serendipity Iebih menarik, terutama insersi lagu OST “Mau Tahu” di beberapa adegan trailer. Soundtrack Mau Tahu begitu pas mengisi bagian-bagian yang dipastikan mampu membuat penonton trailer Serendipity bakal terbawa perasaan.

Film Serendipity di perankan oleh Maxime Boutier, Mawar Eva de Jongh, Kenny Austin, Nadira Octova, Naomi Paulinda, Gunawan, Dian Nitami dan Marissa Nasution. Film yang di produseri oleh Ferry Angriawan ini berkisah tentang hidup Rani yang berubah setelah ayahnya meninggal dunia. Namun almarhum masih menyisakan hutang. Rani membuat keputusan paling berat dalam hidupnya. Ia terpaksa menjadi lady escort. Arkan, sang kekasih – memutuskan hubungan setelah tahu pekerjaan Rani. Hidup Rani makin hancur setelah Lola menyebarkan foto-foto Rani bersama om-om. Tak kecuali sahabat Rani, Jean, yang memilih menjauh. Gibran, si murid baru menjadi sahabat yang selalu membantu Rani. Rani tidak bisa menerima kehadiran Gibran karena hatinya masih untuk Arkan.

Arkan sebenarnya juga bisa menerima cinta Rani. Namun ada satu masalah yang membuat cinta keduanya begitu rumit. Ketulusan menjadi nilai yang sangat berharga bagi perjalanan hidup Rani. Begitu juga Arkan, memahami cinta tidaklah bisa hitam putih. Bahwa cinta menjadi rumit ketika sepasang anak muda hanya berbicara dari sisi egoisme. Cinta juga menjadi tiada arti tanpa pernah memahami isi hati. Penasaran seperti apa kisah ketiganya? Tunggu tayangnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1