Scroll to Top

Dari Blues hingga Rock, Blind Auditions The Voice Kids Indonesia TVKI Season 3 Episode 2 Semakin Seru

By admin / Published on Saturday, 07 Jul 2018 01:27 AM / No Comments / 19 views
Cadaazz.com – Blind Audition The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 3 episode 2 semakin seru dan persaingan para coach semakin ketat saja. Ini terlihat dari perebutaan peserta antara para coaches ketika mereka memutar kursinya bagi perserta Blins Auditions The Voice Kids Indonesia Kamis malam 5 Juli 2018.
Dalam episode ke-2 ini ada 13 peserta yang siap menunjukkan penampilan terbaiknya demi lolos di babak ini dan bergabung di team para coaches. Dalam episode ini peserta memiliki karakter bernyanyi yang berbeda mulai dari blues hingga rock yang mewarnai panggung TVKI 3 episode ke 2 ini.
Penampilan pertama disuguhkan peserta asal Klaten, Jawa Tengah, Kesia Tamariska, gadis asal Klaten, Jawa Tengah yang membawakan lagu “Anak Jalanan “. Atas penampilan Kesia ini, Coach Kaka dan Coach Agnezmo memutar kursinya untuk peserta berusia 14 tahun yang akhirnya Kesia memilih Kaka Slank sebagai coachnya.
Penampilan kedua ditampilkan oleh peserta berusia 7 tahun asal Palembang bernama Zahrah Izzaty Salamy yang membawakan lagu “Reflections”nya Christina Aguilera. Meskipun tak ada satupun coach yang memutar kursinya, namun peserta paling muda di episode ini,  mendapat kesempatan untuk berfoto hingga berduet dengan Agnez Mo.
Penampilan dilanjutkan oleh peserta asal Jakarta, Caecilia Laura Putri Budiane yang menyanyikan lagu “Halo”. Meski mendapat beberapa catatan, penampilan gadis berusia 12 tahun ini mendapat pujian dari Agnez Mo.
Blind Auditions dilanjut dengan penampilan Billy Christoper Supit asal Denpasar, Bali yang penampilannya membuat panas kompetisi dengan membawakan lagu “Jealous”. Peserta berusia 13 tahun ini mampu membawakan lagu dengan emosi dan dinamika yang sangat baik. Cevinita Nahany Nevia Nikita Becker menjadi peserta selanjutnya yang tampil di episode ini dengan membawakan lagu “Love On Top”.
Suasana rock yang seru diciptakan oleh Moses Bradley Mulia Jati yang membawakan lagu “Welcome to the Jungle”. Selain tampil dengan gaya rockernya, suara peserta berusia 10 tahun ini memiliki suara rocker yang keren banget. Atas penampilanya, coach Agnezmo, coach Kaka Slank dan Coach Marcell memutar kursinya untuk Moses dan peserta satu ini memilih coach Kaka Slank sebagai coachnya.
Aksi di panggung Blind Auditions berlanjut dengan penampilan Amanda Dahlia Latif membawakan lagu Piece to Piece. Di akhir penampilannya bernyanyi, peserta asal Denpasar ini menitikan air mata yang kemudian coach Agnezmo menghampiri untuk memeluknya. Akhirnya pilihan coach jatuh pada Agnezmo.
Kemudian ada Vanessa Fritzie Ulina Simorangkir yang menyanyikan lagu “Dusk Till Dawn”. Atas penampilannya coach Marcell memutar kursinya dan menawarkan untuk mencoba mencoba kembali lagu tersebut dengan dibantu coach Marcell. Di lanjut dengan penampilan Syakila Putri Aulia Haryanto menjadi peserta berikutnya yang membawakan lagu “Best Part”.
Kemudian ada peserta bersuara blues, Andini Sekar Prameswari menunjukkan aksinya membawakan lagu A Woman,s Worth. Dilanjut dengan penampilan Siti Manzilah dengan membawakan lagu Untuk Perempuan yang Sedang di Pelukan. Setalah tampil, Zilah mendapat kejutan dengan menerima telpon dari sang idola yaitu Citra Skolastika. Episode ini ditutup oleh penampilan Gregorius Andreas Silaen yang membawakan lagu Fallin.
Pada babak blind audition episode ke 2 ini akhirnya ada 9 peserta yang tergabung dalam team para coach. Untuk coach Agnezmo ada Amanda, Billy, Laura dan Zilah. Kemudian team yang tergabung team Kaka Slank adalah Kesia, Mores dan Andini. Sedangkan yang tergabung di team Marcell adalah Syarla dan Vanessa. Bagaimana penampilan para peserta berikutnya Kamis depan? Saksikan terus The Voice Kids Indonesia yang tanyang di GTV pukul 19.15 wib. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1