Scroll to Top

Adaptasi Novel, Film “R – Raja, Ratu & Rahasia” Didukung Banyak Bintang Muda Tayang 12 Juli 2018

By admin / Published on Saturday, 07 Jul 2018 14:27 PM / No Comments / 1544 views

Cadaazz.com – Starvision kembali mempersembahkan film terbarunya bertajuk “R – Raja, Ratu, Rahasia“. Mengusung film bergenre drama remaja film yang diadaptasi dari Novel R bakal bertabur bintang – bintang muda yang sedang di gemari para remaja di Indonesia. Menurut Chand Parwez Servia sang Produser dalam mengangkat sebuah Novel ke film relatif gampang – gampang susah.

“Kalau kita buat film dari novel memang kita sudah punya basic cerita, tapi susah pertanggung jawab visualisasi dari imanjinasi pembaca novelnya. Novel R – Raja, Ratu & Rahasia sangat kuat pesannya, dan cukup komplek dengan banyak karakter yang menarik,” ujar Chand Parwez Servia disela presscreening dan prescon film R – Raja, Ratu & Rahasia di Epicentrum XXI, Jakarta, Kamis ( 5/7/18).

“Untungnya keterlibatan penulis novel, Wulanfandi bersama Haqi Achmad sebagai penulis skenario bersama saya, sebagai produser cukup intens. Hingga ada keleluasaan pengembangan cerita agar tambah bikin gemes dan baper,”tambah Parwez.

Brandon Salim yang didapuk sebagai pemeran utama dipasangkan oleh pemain muda yang sedang naik daun Aurora Ribero ini mengaku R – Raja, Ratu & Rahasia adalah film pertamanya sebagai pemeran utama. Dan diakuinya ia berusaha membangun chemistry bersama Aurora agar akting keduanya sesuai karakter dan skenario yang diinginkan team.

“Senang banget sekaligus tertantang. Udah lama aku emang menunggu kesempatan dipercaya jadi pemain utama, karena selama ini selalu jadi pendamping atau paling banter pendukung utama. Untung saja saya dan Aurora bisa menyatu. Mudah mudahan penonton suka” kata anak dari Ferry Salim ini.

Selain Brandon Salim dan Aurora Ribero sebagai pemeran utama film ini. Film yang di sutradari oleh Findo Purwono HW dengan penulis skenario Haqi Ahmad juga di dukung oleh pemain muda seperti Sheila Dara Aisha, Jeff Smith, Teuku Rizky, Ardit Erwandha, Zulfa Maharani, Ardit Erwandha, Debo Andryos, Bella Graceva, Mufida Omar Nahdi, Thomi Baraqbah, Aldo Sapulette, Aisyah Aqila, Angie Ang dan sejumlah nama pemain senior seperti Ira Wibowo, Marcelino Lefrandt, Asri Welas dll.

R – Raja, Ratu & Rahasia bercerita mengenai kisah dari seseorang anak bernama Ratu (Aurora Ribero), dimana dia begitu berduka disaat kedua orangtuanya meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan pesawat. Selain itu, dia juga merasakan kesepian karena sang kakak Reon (Dimas Beck), selalu sibuk dengan pekerjaannya di kantor menggantikan sang ayah.

Hingga pada suatu ketika, Ratu-pun memutuskan untuk bergabung dengan sebuah komplotan rahasia, dimana itu adalah sebuah ekstrakurikuler yang tidak resmi. Tekatnya mengikuti ekstrakurikuler ini akhirnya berujung manis dan berhasil membuatnya bahagia kembali.

Suatu hari Ratu bertemu dengan seorang anak bernama Raja (Brandon Salim), dimana anak tersebut sangat suka sekali makan. Walaupun dari luar Raja sekilas terliat humoris, suka berutang di kantin dan terlihat berantakan, namun diam-diam dia menyimpan sebuah rahasia mengenai rencananya di masa depan

Raja sudah lama memendam rahasianya, yakni ia selalu menyayangi dan mencintai Ratu. Rasa itu pun semakin kental disaat Raja diberikan tugas untuk menjaga Ratu, yang saat itu dititipkan dirumahnya karena Reon sedang sibuk bekerja. Di saat itu juga Raja mengetahui bahwa sebenarnya Ratu ikut berpatisipasi dalam sebuah komplotan rahasia yang membuatnya tidak suka dan marah.

Raja yang begitu amat membenci ekstrakurikuler tersebut, segera meminta Ratu untuk keluar dari sana. Tentu saja Ratu-pun menolaknya, kondisi ini semakin rumit disaat Ratu mengetahui tentang rahasia Raja. Seperti apa kelanjutannya ? Saksikam Film ini yang mulai tayang di bioskop 12 Juli mendatang. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1