Scroll to Top

Layar Productions dan Cinema Delapan Productions Siap Produksi Film “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” Awal July 2018.

By admin / Published on Wednesday, 04 Jul 2018 11:33 AM / No Comments / 1278 views

Cadaazz.com – Setelah lama vakum dari dunia hiburan, kini Layar Production dengan manajemen baru yang dikelola anak-anak muda kreatif dan profesional, dipenghujung Juni 2018 ini, kembali hadir lewat film bioskop perdana mereka bertajuk “11:11 Apa Yang Kau Lihat?” yang akan memulai produksinya awal July 2018.

Film bergenre horor yang terinspirasi mitos angka 11:11, yang disebut-sebut sebagai gerbang neraka, film 11:11 Apa Yang Kau Lihat? akan di produksi berkolaborasi antara Layar Production dan Cinema Delapan.

Menurut Eksekutif Produser Layar Productions, Fitrin Hapsari Sukainah pemilihan ganre horor di film perdana mereka setelah lama vakum karena melihat ganre horor sedang laris di bioskop. Namun dalam pengemasannya akan digarap oleh kedua productions house dengan sangat berbeda dari film horor sebelumnya.

“Mengapa kita pilih bikin film horor, karena genre ini memang lagi laris di bioskop. Tepatnya di film ini, akan kita sajikan horor dalam laut, yang  menegangkan dan akan menguji adrenalin penonton dari awal hingga akhir cerita,” ungkap Fitrin Hapsari Sukainah dalam siaran persnya.

“Walau genrenya horor tapi mata penonton akan kita manjakan dengan keindahan panorama alam dalam laut, serta pantai- pantainya yang keren, optimis film ini akan memikat hati penonton film nasional” tambah Fitrin

Film yang akan memulai produksinya awal July 2018 ini akan mengambil lokasi syuting Lampung dan Jakarta. Dan didukung dengan nama-nama artis seperti Rendy KJaenet, Twindy Rarasati, Bayu Anggara, Fauzan Smith, Toriq dan Lady Nayoan serta pemain lainnya ini disutradarai oleh Andi Manopo dengan penulis skenario Baskoro ini direncanakan akan tayang di bioskop pada November 2018 mendatang. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1