Scroll to Top

Tak Hanya Menghibur, Film Koki – Koki Cilik Sarat Edukasi dan Pesan Positif Penuh Inspiratif

By admin / Published on Saturday, 30 Jun 2018 13:38 PM / No Comments / 995 views

Cadaazz.com – MNC Pictures Kembali merilis film terbarunya bertajuk “Koki – Koki Cilik” kali ini film anak yang diproduksinya dengan mengambil Tema Memasak. Tak hanya menghibur, film Koki – koki Cilik sarat edukasi dan pesan positif  penuh inspiratif yang bisa dipetik.

Film Koki –Koki Cilik sendiri menceritakan tentang keseruan kompetisi masak di sebuah cooking camp. Tak hanya menghibur, film anak yang sarat akan nilai edukasi ini diharapkan dapat mengajarkan anak-anak akan nilai persahabatan, kerja keras, team work, dan semangat pantang menyerah.

Sebagai productions house yang sangat mensupport perfilman Indonesia terutama film ganre anak – anak MNC Pictures melihat kurangnya film bergenre anak di industri film, sehingga akhirnya mereka memproduksi film anak.

“Terimakasih para pemain yang sudah mensukseskan film ini, setidaknya MNC Pictures turut mendukung film anak-anak, karena pada tahun ini, kami diinformasikan ada dua judul film anak-anak. Diantara gempuran film horor dan dewasa, kami cukup perlu untuk bisa buat film anak yang kreatifitas serta bisa mengedukasi karena sangat sedikit sekali film anak-anak,” ujar Munaf mewakili MNC Pictures disela presscreening dan presconferance di XXI Kota Kosablanca, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/18).

“Persiapan nya nggak mudah, kita sudah mengodok selama 2 tahun dengan mba Ifa dan Vera, saya berharap semoga dengan adanya Koki-Koki Cilik rumah produksi lain sama-sama ikut mengembangkan film anak-anak,” ujar Toha Essa produser eksekutif MNC Pictures

Aktor Morgan Oey mengaku jadi lebih mengerti tentang cara memasak setelah berperan sebagai chef Rama dalam film anak “Koki-Koki Cilik”.

“Sebelum ‘Koki-Koki Cilik’ belum bisa masak, sekarang bisa masak, peran aku jadi chef di film. Kita para pemain diajari memasak oleh Chef Agus Sasirangan, ada workshop juga,”ujar Morgan Oey

“Ceritanya seru, banyak banget hal-hal positif, bukan hanya memasak diajari mandiri. Sebelum kita syuting belajar masak bagaimana cara memotong wortel, pegang pisau, diajari cara mengangnya, semua pemain diajarin cara memasak” ujar Alifa Lubis yang berperan sebagai Melly di film ini.

Dalam film ini, para pemainnya berperan sesuai karakternya sangat pas. Mulai dari Chloe yang introvert yang sangat baik diperankan Chloe sebagai Audrey. Kemudian Faras Fatik sebagai Bima yang juga aktingnya menjiwai sebagai anak biasa yang mempunyai cita – cita menang di kompetisi hingga peran Melly yang diperankan Alifa yang bikin gemes karena perannya yang sangat mengemaskan. Serta karakter – karakter lainnya di film ini yang membuat film ini wajib ditonton oleh anak – anak dan keluarga.

Acara presscreening dan prescronfrance dimeriahkan juga oleh penampilan dari para pemain anak yang membawakan OST Koki-Koki Cilik berjudul “Oh Senangnya” dan penampilan dari Chloe X, dengan judul lagu “Watch Me Go” dan Dancing in Paradise. Chloe X yang merupakan keponakan penyanyi International Agnezmo selain sebagai salah satu pemain anak utama, Chloe juga mengisi soundtrack di film Koki – Koki Cilik.

Film yang di sutradarai oleh Ifa Isfansyah dan skenario di tulis oleh Vera Varidia ini didukung sederet aktor cilik hingga senior, seperti Farras Fatik, Chloe X, Alifa Lubis, Cole Gribble, Clay Gribble, Patrick Milligan, Marcello, Romaria Simbolang, Clarice Cutie, Ali Fikri, Ringgo Agus Rahman, Morgan Oey, Aura Kasih, Fanny Febriana, dan aktor senior Adi Kurdi siap tayang pada 5 Juli 2018. Siap – siap dengan keseruan, kecerian serta haru biru di Koki – Koki Cilik. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1