Scroll to Top

Dee Company dan MD Pictures Ciptakan Petualangan Menegangkan dan Menyeramkan di Film Rasuk

By admin / Published on Thursday, 28 Jun 2018 14:00 PM / No Comments / 660 views

Cadaazz.com – Setelah sebulan lalu meluncurkan Trailer Resmi film “Rasuk“, Dee Company dan MD Pictures akhirnya merilis film horor terbarunya bertajuk “Rasuk”. Film kolaborasi yang tak hanya menciptakan ketegangan dan keseraman namun juga sebuah petualangan pun disuguhkan di film yang diadaptasi dari Novel ke empat milik Risa Saraswati yang juga merupakan penulis novel Danur.

Menurut Manoj Punjabi produser yang mewakili MD Pictures, ia sangat senang atas hasil film terbaru kolaborasi bersama Dee Company dan film ini diharapkan bisa sukses mengikuti jejak film Danur yang masuk dijajaran film box offfice Indonesia.

“Great job buat pemain, crew dan pendukung film ini, saya liat film horor lagi tren. Apalagi kita mulai dari film Danur. Saya harap ada bau – bau Danur di film ini. Ya ada efek kesuksesan Danur, bisa masuk box Officelah, “ujar Manoj saat presscreening di XXI Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (27/6/18).

“Saya berterimakasih dengan para pemain yang mendukung dan para crew yang sudah memberikan terbaik dalam film ini, film Rasuk ini akan tayang di 155 layar, mudah – mudahan tak hanya jadi box office tapi ada pesan positif yang didapat setelah menonton film ini, “ungkap Dheeraj Kalwani selaku produser dari Dee Company.

Sensasi yang berbeda diciptakan oleh kedua productions house ini di film Rasuk. Banyak adegan yang disuguhkan yang membuat penonton begiding dibuatnya. Film ini di dukung oleh sederet pemain yakni Shandy Aulia, Denira Wiraguna, Miller Khan, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Barom Hermanto, dan Maya Kusuma yang mengisahkam tentang pengembaraan Langgir Janaka. Sejak kepergian sang ayah, Langgir Janaka sering merasa kesepian. Tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi rutukan. Kalimat “Tuhan tidak adil” seolah menjadi mantra dalam batinnya. Pengembaraan Langgir Janaka sampai Gunung Rinjani. Di gunung, tak cuma memberikan petualangan tetapi juga keindahan sinematografi di film Rasuk.

“Rasuk tentu tidak akan jauh dari novelnya. Kita kembangkan dengan pengembaraan-pengembaraan di berbagai tempat yang indah,” kata Dheeraj Kalwani.

Banyak kekuatan film Rasuk Menurut Shandy Aulia yang membuat film ini jadi wajib ditonton penggemar film horor.

“Ada pesan moral tersendiri, bukan cuma film horor yang menakutkan. Pesan moralnya supaya dalam hidup itu kita bersyukur dan melihat segala sesuatu dari sisi positif. Pokoknya banyak kekuatan difilm mulai dari cerita sampai sinematografi apalagi ini adaptasi dari Novel karya Risa Saraswati kuat banget, jadi wajib ditonton.” ujar Shandy Aulia.

“Jangan selalu mengasihani diri sendiri, menyendiri, melihat semua yang diluar lebih baik dari kita, film ini juga mengajak penonton berfikir positif, ” tambah Shandy.

Film yang disutradarai oleh Ubay Fox ini mulai tayang 28 Juni 2018. Siap – siap Rasuk di bioskop. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1