Scroll to Top

GAC Rilis Single Terbaru Love Will Stay dengan Dua Versi.

By admin / Published on Sunday, 24 Jun 2018 13:51 PM / No Comments / 1843 views

Cadaazz.com – GAC / Gamaliel, Audrey, Cantika, grup musik ini kembali merilis single terbarunya bertajuk “Love Will Stay“. Yang unik dan menariknya single terbaru mereka rilis dengan dua versi, yaitu versi pertama dapat didengarkan di semua digital streaming platforms (DSP) dan Versi kedua (alternate version) dapat didengarkan di video lirik lagu ini di channel YouTube.

Pengumuman rilis single terbaru GAC beberapa hari sudah dibocorkan oleh para personil  melalui post di akun Instagram mereka masing-masing. Dan tepat tanggal 22 Juni Label yang menaungi group musik GAC mengumumkan rilis singlenya di akun instagram Sony Musik Indonesia.

Selain itu GAC juga mengumumkan keluarnya video lirik ini di akun Instagram resmi mereka, di @gac_music. Pada post tersebut mereka menyebutkan bahwa lagu ini telah rilis. Cukup menarik, lagu ini dirilis dalam 2 bentuk yang berbeda.

“The wait is over!

Kami merilis 2 versi dari single terbaru kami, “Love Will Stay”.

Versi pertama dapat didengarkan di semua digital streaming platforms (DSP). Versi kedua (alternate version) dapat didengarkan di video lirik lagu ini di channel YouTube kami. Enjoy and spread the love, sailors!  #GAClovewillstay, “ungkap GAC dalam vidoe unggahannya.

“#SonyNewRelease

We have something good today!

@gac_music kembali merilis single terbaru berjudul LOVE WILL STAY.

Uniknya, single ini punya dua versi lho! Versi pertama bisa kamu dengarkan di digital streaming platform, dan versi kedua (alternate version) bisa kamu simak di GAC – Gamaliel Audrey Cantika YouTube channel 💚

Enjoy! 🎧🎶

Jangan lupa berikan komentarmu di kolom komen 👇 dan GAC YouTube channel ya 😉 [Link on bio]

#GAC #GamalielAudreyCantika #LoveWillStaywinaffy,” jelas Sony Musik Indonesia di akun instagramnya.

Lagu ini bercerita tentang keyakinan seseorang akan kekuatan cinta yang ia miliki untuk orang yang ia cintai, Cinta yang tak masuk akal dan bisa dikatakan cenderung gila. Saking yakinnya, ia memastikan bahwa apa pun yang terjadi cintanya tak akan hilang.

Single terbaru GAC dikemas sangat indah dengan lirik yang dalam dan Instrumen orkestra sehingga terdengar mellow yang sweet hurt beautiful dalam setiap lirik dan musik dalam single terbaru milik GAC.

Single Love Will Stay dirilis juga dalam sebuah kemasan apik berbentuk video lirik dengan motion bergerak yang membuat indah. Video lirik yang diunggah pada 21 Juni 2018 di youtube channel GAC sudah di tonton sekitar 92 ribu lebih viewer. Sukses GAC. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1