Scroll to Top

Libatkan Dua Putrinya, Pusakata Rilis Single Kedua Bertajuk “Cemas” (Mimpi & Harapan)

By admin / Published on Monday, 18 Jun 2018 15:07 PM / No Comments / 1058 views

Cadaazz.com – Setelah tiga bulan berselang sejak Single pertama diluncurkan berjudul “Kehabisan Kata“, kini Pusakata yang dikenal dengan Mohammad Istiqamah Djamad atau Is. kembali hadir dengan single terbaru “Cemas” juga melibatkan dua putrinya dalam single keduanya.

Pengumuman rilis single kedua milik Pusakata di infokan melalui akun instagram dan video liriknya yang diunggah di kanal youtube my music, label yang menaungi Pusakata. Dilansir dari postingan di akun instagram milik Pusakata,  dalam postingan tersebut Pusakata (Is) tak menyangka lagu keduanya justru mendapat respon yang hangat dari anak-anaknya ketika kuperdengarkan waktu take musik pertama dan terakhir.

“Ya. Lagu Cemas jadi dalam dua jam di studio teman yang baru ngajak main ke studionya @_acdp . Dia yang mengusulkan suara anak – anakku untuk ada di dalam lagu ini. Makanya di intro Cemas kalian mendengarkan dua suara putriku. Gaura dan Jingga. Buat yang belum denger. Monggo di intip di youtube. Cemas (mimpi & harapan)

Kalian juga sudah bisa mendapatkannya lewat kanal-kanal digital fav kalian 🙏😊❤.”ungkap Pusakata.

“Cemas” menjadi single kedua dari Pusakata, sebuah nama project solo dari Mohammad Istiqamah Djamad (is). Pusakata mengambil tema yang tidak terlalu jauh dari karya-karya monumentalnya terdahulu. Kondisi yang diceritakannya dalam setiap lagu pun bukan kejadian luar biasa atau tak biasa dan selalu dengan semangat sederhana dan rendah hati, yang sekali lagi justru adalah letak kekuatannya yang paling maksimal sehingga diharapakan pencinta musik bisa menikmati karya dari Pusakata terbaru tahun ini.

Single terbaru Pusakata disajikan dengan aransemen yang minimalis agar setiap bait lirik bisa diresapi. Seperti lirik yang ada dalam single ini “Dalam gelap dan terang hidup dan kehidupan, kuselipkan doa untukmu nak. Hiduplah dengan penuh syukur Kuatlah oleh rasa cinta dan welas asih Bersinarlah dengan kokohnya sabar Tebarlah damai di manapun kau berpijak”,

Bila dilihat dan didengarkan lirik yang ada di single tersebut menceritakan mengenai sebuah pembelajaran kehidupan, bagaimana caranya bersyukur, penuh cinta, saling mengasihi, kesabaran dan menciptakan kedamaian dimana saja berada.

Single terbaru Pusakata sudah bisa didengarkan lagunya dengan beli di iTunes atau streaming di Apple Music, spotify dan platform musik streaming lainnya serta video liriknya bisa di lihat di youtube channel mymusicrecords.Selamat mendengarkan!! (@enny_hdyn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1