Scroll to Top

Group Metalcore Undelayed Bicara Kaum Minoritas Di Single “Omit”

By admin / Published on Friday, 08 Jun 2018 03:18 AM / No Comments / 793 views

Cadaazz.com – Undelayed, salah satu scene metalcore asal Jakarta baru saja meluncurkan single beserta video klip terbaru berjudul “Omit”. Group yang terbentuk pada 10 April 2015 ini sebelumnya pernah merilis dua single beserta klipnya dan single plus video klip kedua yang mereka rilis berjudul “Vultures”,  rilisan oktober 2017

 Single “Omit” menceritakan tentang orang-orang yang seringkali menghina dan berpikir rendah tentang pekerjaan / sesuatu hal yang tidak umum dikerjakan oleh mayoritas orang. Seperti contohnya, prinsip mayoritas orang yang menganggap bahwa pekerjaan yang sebenarnya dan harga mati adalah Pekerjaan kantoran / 9 to 5 dimana orang bekerja itu harus selalu berpenampilan rapih dan apabila tidak berpenampilan rapih maka mereka akan di anggap rendah.

Padahal diluar sana masih banyak sekali hal yang bisa dilakukan dan masih banyak kesempatan untuk mengejar passion dan impian mereka. Tetapi dengan adanya cercaan, hinaan dan pandangan sinis dari mayoritas orang terhadap kaum minoritas yang dianggap berbeda dari mayoritas orang tersebut, kaum minoritas banyak yang putus asa dan berhenti mengejar passion dan impian mereka.

Single “Omit” mempunyai balutan musik yang lebih berat / heavy dari lagu-lagu sebelumnya dan pada single terbarunya ini Undelayed menggaet vokalis band Nu-Metal asal Jakarta yaitu Danny Supit dari sequel of sunday untuk menyumbangkan opini dan suara nya di lagu “Omit”. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1