Scroll to Top

“Aruna & Lidahnya” Film Bergenre Food Traveling Siap Di Produksi Palari Films

By admin / Published on Sunday, 03 Jun 2018 03:14 AM / No Comments / 913 views

Cadaazz.com – Setelah sukses dengan film perdana “Posesif” yang telah mendapatkan beberapa piala citra dalam beberapa kategori, kini Palari Films kembali memproduksi film terbarunya bertajuk “Aruna & Lidahnya” yang bergenre Food Traveling. Film arahan sutradra Edwin dan di tulis oleh Titien Wattimena ini di produseri oleh Meiske Taurisia dan Muhamad Zaidy.

Film yang berjudul Aruna & Lidahnya ini diadaptasi dari novel karangan Laksmi Pamuntjak yang bercerita tentang seorang perempuan (Aruna) serta teman-temannya yang ditugaskan untuk menginvestigasi kasus flu burung yang merebak di beberapa tempat di Indonesia. Aruna dan teman-temanya berkeliling ke empat kota untuk melakukan investigasi sekaligus mencicipi makanan-makanan khas di daerah yang mereka singgahi.

Film ini, didukung para pemain terkenal seperti Dian Sastrowardoyo sebagai (Aruna), Nicholas Saputra sebagai ( Bono), Oka Antara sebagai ( Farish), dan Hannah Al Rashid sebagai (Nad).

Drama yang dibalut secara ringan dan memiliki bahan baku yang menarik di film ini membuat para Aktor dari Film Aruna & Lidahnya merasa menyenangkan sekaligus tertantang. Menurut Dian Sastro dalam film ini ia merasa tertantang untuk menghadirkan karakternya nanti saat didepan kamera secara lues dengan baluran komedi.

“Film ini sebuah tantangan bagi saya untuk memunculkan karakter yang berbeda dari film – film saya sebelumnya. Saya lihat bahan bakunya sangat menarik bisa dihadirkan di satu suguhan yg sama sekali berbeda. Buat saya ini adalah satu kesempatan yang bagus dan  tidak bisa saya lewatkan,” ujar Dian Sastro saat media gethering di kawasan Kemang Jakarta Selatan (31/5/18).

“Sebenernya ini sesuatu yang baru, refresing, karena saya suka makan dan saya suka jalan – jalan, ini satu sisi yang deket dengan saya. Karakter Bono yang mungkin ini belum pernah hadir di film Indonesia, sebuah karakter baru dan berbeda, ” tambah Nicholas Saputra.

Dalam film terbarunya, Palari Films menjanjikan sebuah kualitas film dengan memvisualkan kekayaan rasa kuliner bercampur dengan suka duka persahabatan menuju kedewasan. Film besutan Palari di rencanakan tayang September 2018. (@anggapridho)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1