Scroll to Top

Kolaborasi Leonardo Di Caprio, Jamie Foxx dan Taron Egerton di “Robin Hood : Origins”

By admin / Published on Wednesday, 30 May 2018 05:39 AM / No Comments / 1301 views

Cadaazz.com – Lionsgate kembali menggarap cerita Robin Hood berjudul ‘Robin Hood: Origins‘ yang disutradarai oleh Otto Bathurst. Film yang merupakan kisah klasik petualangan pencuri yang baik hati ini di produseri oleh Leonardo Di Caprio dan naskahnya ditulis oleh Ben Chandler serta David James Kelly.

Dalam sekuel terbarunya ini, Robin Hood diperankan oleh aktor asal Inggris Taron Egerton (27 tahun) yang dikenal aktingnya lewat film Kingsman : The Secret Service (2014). Legend (2015), Sing (2016) dan Kingsman : The Golden Circle (2017).

Kisah pahlawan penolong rakyat kecil dari Inggris ini, memilih lokasi syuting di kawasan pesisir pantai Dubrovnik di Kroasia. Film ini menceritakan kembalinya Robin Hood ke hutan Sherwood dimana banyak kejahatan dan korupsi dari pejabat diwilayah tersebut dan tentunya kisah asmara dengan Maid Marian (Eve Hewson) juga melengkapi film ini.

Film Robin Hood: Origins juga menampilkan Jamie Foxx sebagai Little John dan Jamie Dornan sebagai Will Scarlett yang merupakan saudara tiri Robin Hood. Mau tahu bedanya film Robin Hood terbaru ini dengan film-film Robin Hood sebelumnya ? tonton aja di bioskop pada 21 November 2018 mendatang. @R_veena

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1