Scroll to Top

Tampilkan Lokasi Horor dan Warna – Warna Gelap, Dee Company Berkolaborasi Dengan MD Pictures Rilis Trailer Film ‘RASUK’

By admin / Published on Monday, 28 May 2018 23:52 PM / No Comments / 1450 views

Cadaazz.com – Dee Company kembali berkolaborasi dengan MD Pictures memproduksi film bergenre Horor bertajuk “Rasuk” dengan meluncurkan Trailer Resminya pada 28 Mei 2018 di Metropole XXI. Masih dengan adaptasi sebuah novel karya Risa Saraswati yang terkenal dengan cerita – cerita horor seperti Danur dan Danur 2 : Maddah yang mendapat tempat yang respon yang luar biasa saat di layar lebarkan dimana kedua film sebelumnya mendapatkan penonton sekitar lebih dari 5 juta penonton, kali ini judul “Rasuk” jadi novel yang diangkat ke layar lebar oleh kedua production house besar Dee Company dan MD Pictures.

Pemeran utama, Shandy Aulia mengaku tantangan terberat dalam film ini adalah lokasi di tengah hutan yang jauh dari keramaian serta cuaca yang berubah-ubah serta ketakutannya dengan binatang melata seperti ular.

“Sekitar 10 hari kita shooting dan bukan lokasi yang biasa, ini lokasi film terhoror dari seluruh medan horor yang pernah saya lakoni dan lokasinya di hutan dimana yang saya takutkan adalah binatang yang merayap seperti ular, cuaca yang tidak bisa diprediksi, hujan terus, pernah kita ga jadi shooting karena cuaca, tapi seru dan menyenangkan sih,” ujar Shandy di sela launching trailer film ‘Rasuk’, di Metropole XXI, Jakarta, Senin (28/5/18).

“Aku berperan sebagai Langgir, Langgir itu sebetulnya orang yang kehilangan kasih sayang dan asyik dengan dunianya sendiri, ” kata Shandy menambahkan.

Bagi Josephine Firmstone, ini merupakan film horor pertamanya setelah banyak bermain film drama dan merupakan sebuah tantangan buatnya.

“Aku biasa film drama cinta – cintaan tiba – tiba harus melakuin action itu susah. Tapi jujur aku suka karena ini tantangan buat aku karena pemain harus bisa melakukan peran apapun,” ucap Josephine

Pemilihan Shandy Aulia sebagai Laggir menurut produser Dee Company, Dheeraj Kalwani sudah direncanakan dan sudah diskusi oleh Risa Saraswati sebagai penulis novel Rasuk.

“Pemilihan Shandy Aulia sebagai pemeran utama memang saya dari awal pinginnya Shandy, ini fresh ide dari kita dan sudah diskusi juga sama penulis novel dan penulis skenarionya. Dan mereka setuju yang pas berperan sebagai Linggar Shandy,” ujar Dheeraj Kalwani.

Dari trailer yang berdurasi 1 menit 59 detik ini, diawali dengan adegan Linggar kecil yang melihat langsung kematian sang ayah yang tertabrak mobil. Yang kemudian kita disuguhkan dengan latar belakang view yang keren hingga mencekam dengan warna – warna gelap dan hutan yang mencekam.

Rasuk mengisahkan tentang  Langgir Janaka, gadis remaja yang sering merasa kesepian semenjak kepergian sang ayah. Ia merasa tidak ada satu hal pun dalam hidupnya berjalan dengan baik. Hari-harinya dipenuhi rutukan bagi nasib buruk. Kalimat “Tuhan tidak adil” Seolah menjadi mantra dalam batinnya. Langgir iri dan ingin kisahnya lebih seperti para sahabatnya; Sekar Tanjung, seorang anak pungut yang dilimpahi kasih sayang keluarga angkatnya.

Sementara Lintang Kasih yang punya orang tua kaya dan sering bepergian ke luar negeri. Juga Fransisca Inggrid, perempuan cantik yang selalu menemukan kemudahan dalam hidupnya. Film yang di sutradarai oleh Ubay Fox dibintangi oleh Shandy Aulia, Miller Khan, Denira Wiraguna, Gabriella Desta, Josephine Firmstone, Baron Hermanto dan Maya Kusuma ini bakal tayang di bioskop mulai 28 Juni 2018. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1