Scroll to Top

Penyanyi Jazz, Olive Latuputty, Kembali Berkarya Dan Merilis Single Baru

By admin / Published on Sunday, 20 May 2018 14:46 PM / No Comments / 94 views

Cadaazz.com – Penyanyi jazz, Olive Latuputty atau biasa dipanggil Olive kembali eksis di industri musik tanah air dengan merilis single barunya yang berjudul “U-UH SONG“. Bagi yang belum mengenal Olive, tentu akan menyangka wanita yang berasal dari keluarga Ambon ini adalah penyanyi pendatang baru, tetapi sebenarnya dia sudah ada di industri musik selama beberapa waktu.

Penyanyi sekaligus host / MC, Travel Blogger dan penyiar radio ini sudah pernah merekam 2 (dua) album jazz berjudul “You” dan “Fantasy” di Singapura dan merilisnya di bawah bendera Sangaji Records. Olive juga seorang vokalis untuk band bernama “Parkdrive” dan terkenal karena single mereka yang berjudul “Biarkan“.

Walaupun Saat ini Olive masih mengerjakan proyek yang akan datang dengan bandnya tersebut, namun Olive tetap eksis juga sebagai solois dengan merilis single baru berjudul “U-UH SONG”. Olive menulis lagu itu sendiri, karena menulis musik adalah salah satu keahliannya. Lagu “U-UH SONG” ini diproduksi oleh Produser yang juga merupakan sahabat dekat Olive, Rayendra Sunito.

Single “U-UH SONG” adalah lagu berbahasa Inggris yang bercerita tentang kehilangan hadirnya seseorang yang penting dalam hidupnya. Lagu ini cerah dan mudah didengarkan. “U-UH SONG” adalah single pertama yang dirilis dari album Olive yang akan segera dirilis kemudian. Lagu-lagu dalam album, “U-UH SONG” direkam langsung tanpa penonton di Salihara Studio. Para musisi yang terlibat adalah Sheila Permatasaka pada Bass, Handy Salim pada Drums, Michael Yosua di Keyboard dan Bernard pada Gitar.

Olive percaya bahwa setiap orang yang berbakat dengan bakat musik tidak boleh menahan diri untuk membuat musik dan berbagi antara pekerjaan dan gairah dengan dunia. Dia juga percaya bahwa berbagi hasil keuangan dari membuat musik dengan orang lain yang kurang beruntung itu merupakan hal yang wajib dan baik, Itu sebabnya sebagian dari keuntungan dari single, album dan pertunjukan mendatang akan dialokasikan untuk amal.

Saat ini Olive sedang menyelesaikan video lyric dan Music Video resmi dari single “U-UH SONG”, bagi yang ingin berinteraksi langsung dengan Olive bisa mampir di akun instagram pribadinya @shiningliv atau situs pribadinya di www.olivelatuputty.com/blog. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1