Scroll to Top

Gloria Jessica Rilis Dua Single Terbaru Sekaligus “Luka kecil” dan “Setia”

By admin / Published on Monday, 30 Apr 2018 21:47 PM / No Comments / 880 views

Cadaazz.com – Penyanyi cantik jebolan The Voice Indonesia, Gloria Jessica kembali merilis single terbarunya. Tak tanggung – tanggung dua lagu sekaligus. Dua lagu tersebut bertajuk “Luka yang Kecil” dan “Setia”. Pengumuman rilis dua single terbarunya Gloria Jessica diumumkan di akun instagram Universal Music Indonesia dan akun instagram milik Gloria Jessica.

Surprise!! @gloriajessicaidmerilis 2 single terbaru sekaligus, salah satunya berjudul #LukaYangKecil, sebuah karya musik easy listening dan cocok buat kamu yang lagi galau, semoga lagu ini bisa sedikit mengobati luka kecil kamu yah , download dan stream lagunya sekarang juga ya,” jelas akun instagram Universal Music Indonesia di postingannya.

Here we go again! Rilisan single selanjutnya dari @gloriajessicaid adalah #Setia, lagu maha karya @pongki_barata yang pernah di populerkan oleh @jikustik ini dikemas dengan aransemen yang cukup unik dan melankolis , dijamin setelah dengar lagu ini, bisa buat kamu tambah setia sama pasangan kamu, download dan stream lagunya sekarang yaa,” lanjut postingan akun label Universal tersebut.

Single “Luka Yang Kecil” bisa menjadi lagu yang rekomen buat pencinta lagu tentang cinta. Hal ini dikarenakan lagu ini kombinasi sempurna dari semua material yang disajikan. Aransemen lagu, lirik, instrumen, hingga karakter suara vokal dari Gloria Jessica menjadi satu kesatuan yang komplit. Lagu ini sangat easy listening, mudah dicerna, dengan tidak banyak instrumen yang dihadirkan.

Pemilihan suara gitar yang mendominasi menjadi senjata utama dengan disandingkan suara vokal mumpuni Gloria Jessica yang dikedepankan di lagu ini. Lagu yang simple namun berkarakter ini menjadi semakin enak didengar dengan dibawakan oleh Gloria Jessica.

Lagu “Setia” adalah lagu yang di daur ulang Gloria Jessica sebuah lagu ciptaan Pongki Barata yang sangat indah. Di versi daur ulang ini, Gloria Jessica mampu membawakan lagu ini sesuai dengan karakter vokal yang dimilikinya.

Dilagu ini, Gloria Jessica keluar dari lagu aslinya dengan menyajikan sebuah lagu yang fresh. Dengan tempo yang sedikit lambat dan Minimnya penggunaan instumen dengan paduan karakter vokal Gloria Jessica membuat lagu indah ini menjadi sempurna dan semakin dalam. Kedua single ini sudah bisa di donwload dan di dengar di semua digital platform. Selamat atas rilis dua lagu terbarunya Gloria. (@enny_hdyn).

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.