Scroll to Top

Sajen, Film Horor yang Jadi Kampanye Melawan Bullying.

By admin / Published on Sunday, 29 Apr 2018 01:21 AM / No Comments / 942 views

Cadaazz.com – Satu lagi film horor yang siap meneror penonton di Tanah Air. Bertajuk “Sajen“, film ini bukan sekedar film horor tapi juga sebagai Serana kampanye melawan Bullying yang memang kerap terjadi, bahkan sampai mengakibatkan korban jiwa akibat efeknya. Film yang ditulis oleh Haqi Achmad adalah film drama horor yang diproduksi oleh Starvision setelah 6 tahun mereka absen memproduksi film bergenre Horor.

“Starvision kembali produksi film horor setelah 6 tahun. Kali ini drama horor berjudul “Sajen” yang kita produksi. Kesuksesan film – film sejenis ini karena kekuatan cerita dan eksekusinya, berhasil mengajak penonton terkoneksi dalam ketegangan dan teriakan bersama. Sensasi menonton luar biasa ini, adalah salah satu tantangan untuk Sajen,” ucap Chand Parwez Servia sang Produser.

Menurut Sutradara Hanny R. Saputra, Sajen itu tradisi Indonesia, tujuannya untuk menjaga keharmonisan dengan alam semesta. Selain itu, melalui film “Sajen” ini adalah sekaligus bagian dari kampanye untuk melawan tindakan bullying yang belakangan marak terjadi.

“Bullying itu tidak cuma menyakiti secara fisik, tetapi juga mental, film ini menceritakan bagaimana sakit dan pedihnya perasaan korban bullying. Bahkan ada yang sampai depresi dan akhirnya meninggal dunia,” jelas Hanny disela jumpa jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Jum’at (27/4/18).

Bagi Rachel Amanda dalam berakting adegan ketakutan di film “Sajen” ini diakuinya agak kesulitan, karena ia tipikal cewek pemberani sehingga agak kesulitan berakting ketakutan di film Sajen ini.

“Mas Hanny bilang, ‘Man, jangan gitu, lo keberanian tadi, lebih takut aja. Dengan arahan mas Hanny  ya akhirnya aku jadi ngerasain ketakutan sesuai ekspektasinya. Itu aja sh, sisanya alhamdulillah lancar-lancar aja, walau tiga kali take heheh,” kata artis yang biasa dipanggil Amanda ini.

Dalam film itu, ia berperan sebagai mahasiswa yang sedang skripsi. “Untuk observasi, dia magang di sekolah yang emang ada budaya bullying itu,” tutur Amanda.

Film ini dibintangi dibintangi oleh Amanda Manopo, Rachel Amanda, Angga Yunanda, Jeff Smith, Steffi Zamora, Minati Atmanagara, dan pemain pendukung lainya akan tayang mulai 3 Mei 2018. Siap – siap diteror “Sajen” dibioskop dan duduk sesuai bangku ya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.