Scroll to Top

Dua hari Di Gelar, Market & Komunitas (MARKAS) 2018 Janjikan Banyak Keseruan.

By admin / Published on Sunday, 29 Apr 2018 01:56 AM / 1 Comment / 358 views

Cadaazz.com – Memasuki tahun ke 3, perhelatan Market & Komunitas (MARKAS) resmi digelar Sabtu, 28 April 2018 di Bintaro Xchange. Festival yang diselenggarakan oleh Kaskus dan Dyandra Promosindo yang di gelar dua hari mulai 28 – 29 April 2018 ini menjanjikan keseruan yang akan memanjakan para pengunjung di akhir pekan. Mengusung konsep outdoor, di acara MARKAS 2018 para pengunjung dapat merasakan keseruan di dua area utama, yakni Playground dan dan Otoground.

Area Playground akan diisi oleh bazaar makanan dan lifestyle dari 60 tenant yang telah bergabung, pertunjukan musik, serta hiburan menarik seperti bull riding dan bungee trampoline.

“Tahun ini ada sekitar 60 tenant yang ikut serta dalam ajang perhelatan besar para komunitas yang tergabung dalam Kaskus. Tahun ketiga ini MARKAS bakal banyak keseruan,” ujar Ronny W. Sugiadha, Chief Marketing Officer KASKUS, di Bintaro (28/4/18).

“Senang sekali kami bisa menghadirkan MARKAS sebagai sarana kopdar bagi komunitas dan seller KASKUS untuk ketiga kalinya. Banyak program menarik yang kami kemas di MARKAS dengan harapan bisa memperkuat persaudaraan antar Kaskuser,” tambah Ronny

Sementara area Otoground yang didukung oleh komunitas otomotif KASKUS bersama Pasar Jongkok Otomotif (Parjo), menghadirkan program community riding, tamiya championship, pameran mobil unik, juga scooter contest. Para pengunjung MARKAS bisa bertemu secara langsung dengan 20 perwakilan komunitas KASKUS.

“Acara MARKAS memperkenalkan pengunjung non-Kaskuser tentang keragaman juga keseruan forum KASKUS dan tentunya menghadirkan fitur terbaru QR Code KASKUS untuk memberikan pengalaman unik bagi para pengunjung. Pengalaman yang didapatkan pengunjung secara offline di MARKAS diharapkan bisa menjadi gambaran akan keragaman dan keseruan secara online di forum,” Ungkap Ronny.

Untuk pergelaran musik, ada panggung utama MARKAS 2018 yang dimeriahkan oleh penampilan musisi ternama Indonesia, yaitu Jaz, Danilla, Fourtwnty, dan Ari Lasso di hari ini, Sabtu 28 April 2018. Sementara di hari terakhir pada hari Minggu, 29 April 2018 akan dimeriahkan oleh HiVi, RAN, Naif, dan Padi Reborn.

Selain artis – artis ternama di Panggung Utama, MARKAS 2018 juga mengadakan talkshow dengan influencer terkini di MARKAS Lounge Atta Halilintar, Fathia Izzati, Shirinz & Darienz, Sabrina Sameh, Lola Zeita, dan Jiewa Zieri. Yuk datang ke “MARKAS”. (@enny_hdyn).

One thought on “Dua hari Di Gelar, Market & Komunitas (MARKAS) 2018 Janjikan Banyak Keseruan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.