Scroll to Top

Glenn Fredly Membius Penonton Di After Hours Music, GTV

By admin / Published on Saturday, 28 Apr 2018 13:45 PM / No Comments / 268 views

Cadaazz.com – Penyanyi Pop R & B, Glenn Fredly membius para penonton mini konser bertajuk “After Hours Music” yang diselenggarakan oleh GTV di The Pallas SCBD Kamis malam (26/4/18) dengan suara dan aksi panggungnya. After Hours Music with Glenn Fredly dengan tema mini konser yang menampilkan penyanyi bergenre Pop R&B dengan alunan musik yang bisa menghanyutkan suasana bagi penikmatnya ini pada pukul 19.00 wib mulai dipadati oleh penonton yang akan menikmati mini konser.

Sebelum menampilkan Glenn Fredly, para penonton disuguhi penampilan salah satu band bernama MLD Jazz Project yang membawakan 5 buah lagu untuk para penonton. Dan akhirnyapun tiba, Glenn membuka penampilannya sekitar pukul 21.30 WIB yang disambut oleh teriakan penonton yang tidak sabar untuk mendengarkan suara Glenn di mini konser besutan GTV ini.

Di penampilannya Glenn membuka dengan menyanyikan yang berjudul “Kau”, Tak Lama dilanjutkan dengan lagu keduanya berjudul “Happy Sunday“. Sebelum memulai dilagu ketiga, ia menyapa para penonton yang sudah rela menunggunya penampilannya cukup lama dan berterimakasih atas kehadiran penonton di mini konsernya.

“Terimakasih sudah datang dan menikmati lagu saya, The Pallas! Yang single mana suaranya? Suara single malam ini mana?” teriak Glenn yang disambut meriah para penonton

Selanjutnya, Glenn memanjakan para penonton wanita dengan membawakan lagu berjudul “Perempuanku“. Ia mengatakan lagu yang ia nyanyikan ia persembahkan untuk para penonton wanita.

“Saya ingin persembahkan lagu ini buat perempuan-perempuan di sini. Kalau kalian ingin berdanda goyangkan badan kalian. Lagu ini buat perempuan cantik malam ini, yang datang sendirian, yang datang sama sahabatnya, sama kekasihnya. Mana suaranya?” ucap Glenn di atas panggung

Kemudian lagu demi lagu di bawakan Glenn yang membuat penonton terbius dan menikmati keromantisan dan aksi panggung dari Glenn. Ada total 12 lagu yang dipersembahkan Glenn di mini konser After Hours Music GTV akhir bulan April 2018 dengan durasi sekitar 1,5 jam ini  Sukses Glenn dan GTV. Ditunggu mini konser berikutnya dengan penyanyi – penyanyi lainnya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.