Scroll to Top

Album Baru “GrausiG” Bertitel “Dogma Dunia Baru” Memasuki Tahap Akhir Produksi

By admin / Published on Friday, 27 Apr 2018 01:54 AM / No Comments / 368 views

Cadaazz.com  – Setelah melalui proses yang panjang sejak pertengahan tahun 2017 yang lalu, termasuk beberapa kali pergantian personil yang terulang dalam penggarapan album baru / album penuh / Lp dari GrausiG, akhirnya materi dari album baru GrausiG yang bertitel “Dogma Dunia Baru“ memuat 8 (delapan) buah lagu baru akan segera dirilis pada akhir bulan Mei 2018 yang akan datang.

Lp “Dogma Dunia Baru” direkam di 2 (dua) studio berbeda yaitu K Studio dan Apache Studio. Saat ini dalam penggarapannya memasuki proses Mastering yang dilakukan di USA, pada sebuah studio mastering yang terbiasa menangani band metal seperti Sodom, Toxic Holocaust, Magrudergrind, Iron Reagan dan lain-lain. Grausig saat ini di perkuat oleh : ISMA BOLONK (Vocals), MAME RUSAK (Guitar & Backing Vocal), SEPTIAN (Guitar), EWIN NAIBORHU (Bass & Backing Vocal) dan  DENNY (drums).

Dalam album baru nanti juga ditandai dengan kembali digunakannya logo lama (old logo) dari GrausiG, seperti yang digunakan pada 2 (album) awal di era 1990an yang lalu. Penggunaan kembali logo lama dari GrausiG dirasa lebih mewakili dari materi serta musikualitas “Death Metal” di Lp “Dogma Dunia Baru” nanti.  Bersiaplah untuk Lp “Dogma Dunia Baru” pada akhir Mei 2018 yang akan datang….!!!! (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.