Scroll to Top

Afgan Dan Upi Guava Sajikan Video Klip Penuh Nostalgia Era 90-an Di Lagu “Love Again”

By admin / Published on Friday, 27 Apr 2018 11:01 AM / No Comments / 287 views

Cadaazz.com – Setelah melempar video lirik dari single kedua yang berjudul “Love Again”, Afgan akhirnya menyuguhkan official video klip resmi dari single yang bernuansa beat R&B khas 90-an ini.

“Ini salah satu lagu favorit saya di album Dekade, karena di lagu ini saya benar-benar bisa menampilkan musik yang saya sukai,” ungkap Afgan.

Afgan dan Upi Guava telah membuat sebuah visual yang cukup unik untuk video klip lagu “Love Again”. Pada video lagu ini, Afgan akan tampil berbeda dengan pakaian-pakaian tema 90-an. Tak hanya itu, Afgan pun tampil dengan koreografi yang enerjik dalam video klip tersebut.

“Iya saya joget dengan baju-baju yang kayak 1990. saya pakai baju silver, kayak milenium abis. Terus (baju) yang kegedean, seru sih, saya harus keluar dari comfort zone. Jadi kayak ngelucu sih di video ini dan itu tantangan buat saya,” papar Afgan.

Upi Guava sendiri mengaku kalau video klip ini banyak dipengaruhi oleh video-video populer di tahun 90an seperti video klip Reza Artamevia yang berjudul “Pertama” atau video klip ME yang berjudul “Inikah Cinta”.

“Ada beberapa video klip yang sengaja kami remake, tapi secara keseluruhan mood dan setting sih masih mengusung modern minimalis,” pungkas Upi. Wah, penasaran seperti apa sih video klip Afgan yang berjudul “Love Again” ini? Yuk, sama-sama di simak video klipnya. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.