Scroll to Top

Bunga Citra Lestari Berkolaborasi dengan Esqa Lip Liquid Merilis Produk Lipstik Terbaru.

By admin / Published on Thursday, 26 Apr 2018 12:59 PM / No Comments / 393 views

Cadaazz.com – Bunga Cintra Lestari (BCL) bekerjasama dengan ESQA Cosmetics menghasilkan produk kosmetik terbaru bertajuk ESQA x BCL Lip Liquids. Menurut Bunga Citra Lestari (BCL), ia tidak sembarangan dalam memilih kerja sama dengan suatu produk atau pun menjadi brand ambassador karena ia sangat selektif menentukan barang apa yang bisa dia terima, terutama urusan kosmetik.

“Mempunyai kerja sama dengan produk kosmetik sebelumnya belum pernah. Akhirnya kerja sama karena emang suka dan aku cocok, tekstur dan warnanya, apalagi dijamin halal,” ujarnya saat ditemui di peluncuran produk kolaborasi ini di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (25/4/18).

ESQA Cosmetics merupakan brand lokal yang dibangun oleh Cindy Angelina dan Kezia Toemion. Berawal dari hobby dam passion yang sama dibidang beauty, kini ESQA Cosmetik menjadi salah satu brand Indie lokal pertama yang masuk ke Sephora Indonesia. Dalam kolabirasi kali ini, ESQA memilih Bunga Citra Lestari untuk produk terbarunya sebagia #ESQALadyBoss. Keduanya senang bisa berkolaborasi dengan BCL. Menurut mereka, BCL adalah sosok perempuan yang komplit, sebagai wanita karir, seorang ibu sekaligus seorang istri

“BCL salah satu perempuan yang menginspirasi, sehingga cocok me-representasikan lipstik edisi khusus ini.” jelas Cindy.

“BCL adalah salah satu perempuan yang komplit ya. Jadi koleksi ini, warna, Bunga dan teamnya semua yang milih sampai logo. Image BCL sama ESQA sesuai banget,” ucap Kezia menambahkan

ESQA x BCL Lip Liquids terdiri dari tiga varian warna. Mulai dari Lust dengan merah, Finesse dengan light nude colour, dan Suave dengan dusty pink yang cocok untuk para perempuan Indonesia. Selamat Bunga dan ESQA Cosmetics atas peluncuran produk terbarunya. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.