Scroll to Top

Grand Final Indonesian Idol 2018 : Reunian Dengan 10 Finalis dan Kolaborasi Bareng Glenn Fredly hingga Via Vallen

By admin / Published on Monday, 23 Apr 2018 05:40 AM / No Comments / 376 views

Cadaazz.com – Jawara Indonesian Idol 2018 akan diumumkan Senin malam 23 April 2018 di panggung Result & Reunion Show. Ada yang special di panggung Indonesian Idol, selain dua Finalis yang akan tampil bakal ada 10 kontestan Indonesian Idol 2018 akan tampil bersama yang akan berkolaborasi dengan musisi terkenal Indonesia mulai dari Glenn Fredly sampai Via Vallen.

Pengumuman akan tampilnya ke 12 kontestan Indonesian Idol di panggung Result & Reunion Show diumumkan di akun instagram Indonesian Idol. Result & Reunion Show yang akan di siarkan langsung dari di Ecovention Ancol akan menampilkan kolaborasi Maria dengan Sandhy Sandoro dan Abdul yang akan berkolaborasi dengan Glenn Ferdly.

Tak hanya kedua calon The Next Idol, di panggung Result & Reunion Show juga akan di meriahkan oleh 10 kontestan yang akan tampil kembali di panggung Indonesian Idol 2018. Kolaborasi yang akan ditampilkan di panggung Indonesian Idol yaitu Ayu yang akan berkolaborasi bareng Donnie Sibarani. Kemudian Jodie dan Ghea berkolaborasi dengan Armada Band. Marion berkolaborasi dengan Ran. Mona, Joan dan Withney bakal berkolaborasi dengan Saykoji. Dilanjut dengan kolaborasi Kevin dengan penyanyi dangdut yang sedang hits yaitu Via Vallen. Untuk Glen akan berkolaborasi dengan penyanyi R&B Reza Artamevia serta Chandra yang akan berkolaborasi dengan Armada Band.

Siapakah yang akan menjadi jawara Indonesian Idol 2018 dan seperti apa penampilan dua finalis dan 10 kontestan yang bakal berkolaborasi dengan musisi top Indonesia? Saksikan Senin malam 23 April 2018 Result & Reunion Show mulai Pukul 21.00 wib. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.