Scroll to Top

Sukses Menggelar Mini Konser 17 Tahun Album Megaloblast, KOIL Janji Akan Tetap Eksis Berkarya

By admin / Published on Sunday, 22 Apr 2018 08:17 AM / No Comments / 1105 views

Cadaazz.com – Showcase memperingati 17 tahun di rilisnya album “Megaloblast”dari group band rock metal “KOIL” berhasil terlaksana dengan meriah, sukses dan seru pada Jumat 20/4/18 kemarin. Mini konser yang diberi judul “Koil Megaloblood” ini digelar di Spasial, Gudang selatan 22, Bandung dan dihadiri ratusan anak muda penggemar KOIL yang biasa disebut KoilKillers. Cuaca kota Bandung yang sejak sore sudah diguyur hujan ini ternyata tidak mengurangi animo para metalhead untuk hadir berpesta bersama Otong cs.

Keseruan acara Koil Megaloblood sudah dimulai sejak dua band pembuka yaitu  Under The Big Bright Yellow Sun dan Pelteras tampil lebih dahulu. Dinginnya cuaca ditambah rintik hujan yang terus mengguyur kota Bandung berhasil dihangatkan oleh kedua band penampil tersebut dengan sukses, terbukti sejak awal penonton sudah memenuhi areal depan panggung dan tidak beranjak sama sekali dari bibir panggung. Para metalhead dan KoilKillers nampaknya sudah sangat kangen dengan penampilan KOIL.

Jelang memasuki tengah malam akhirnya Otong (vokal), Donni (gitar), Adam (bass), Leon (drum) dan seorang additional gitar mulai naik keatas panggung ketika suasana makin panas dengan hadirnya para penonton yang semakin malam semakin padat. Otong cs sempat menyapa para fans dan penonton yang hadir sambil mengucapkan terima kasih atas kehadiran para KoilKillerss yang lalu dilanjut dengan menggempur penonton melalui lagu pembuka “Kenyataan Dalam Dunia Fantasi” dan “Aku Lupa Aku Luka”.

Konser yang digelar dengan situasi yang intim dari KOIL tersebut dibagi menjadi dua sesi. Lagu – lagu yang di bawakan KOIL di session pertama selain dua lagu pembuka tersebut adalah “Nyanyikan Lagu Perang, Semoga Kau Sembuh Part 2, Lagu Hujan dan aku Rindu”, sedangkan lagu – lagu yang di bawakan pada sesi kedua adalah “Dosa, Apa Yang Kau Percaya, Rasa Takut Adalah Seni, Kesepian Ini Abadi, Semua Hanyalah Fashion, Mendekati Surga dan Semua Dapat Di Selamatkan”.

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

 Selain bernyanyi, Otong sesekali juga meluncurkan canda – canda kocak, menyapa penonton dan bercerita tentang lagu, tentang karir KOIL yang mulai menurun sampai dengan janji Otong untuk kembali fokus membuat karya baru bersama KOIL. Otong mengakui bahwa kesibukan para personil KOIL dengan urusannya masing – masing telah membuat KOIL terbengkalai, namun begitu dia berjanji kepada para KoilKillers untuk kembali membenahi KOIL mulai tahun ini. Sukses terus KOIL !! @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.