Scroll to Top

Pusakata a.k.a Mohammad Istiqamah Djamad eks Payung Teduh Rilis Single Perdana “Kehabisan Kata”

By admin / Published on Sunday, 22 Apr 2018 21:57 PM / No Comments / 585 views

Cadaazz.com – Setelah Hengkang Dari Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau biasa disebut dengan “Is“melanjutkan karir solonya dengan nama panggung “Pusakata“. Dilansir dari akun instagram label yang menaungi Pusakata yaitu My Music Records, Pusakata dikabarkan telah merilis single perdananya berjudul “Kehabisan Kata” yang sejak 17 April 2018 lalu juga telah dirilis dan diputar serentak di radio – radio nasional seluruh Indonesia. Single “kehabisan Kata” juga sudah bisa disimak video liriknya di kanal youtube my music records.

Lagu yang merupakan lagu ciptaan Is ini bercerita tentang segala hal sederhana yang menjadi kekuatan Mohammad Istiqamah Djamad dalam berkarya. Kesederhanaan dari karya – karya istrinya sangat berpengaruh pada terciptanya lagu ini. Dari segelas teh dan kopi hanya di teras kontrakan dulu di depok. Segala mimpinya dikejar bersama untuk bisa berkarya dan hidup bersama begitu perjalanan Is bersama istrinya.

“Lagu ini bercerita tentang segala hal sederhana yang menjadi kekuatan saya yang ditularkan dan dibagi oleh istri saya lewat karya-karyanya selama berkesenian bersama saya dalam kurun waktu 2007 akhir hingga sekarang, lagu ini sempat muncul dalam sebuah naskah drama musikal yang Berjudul Metropole (2015).”, terang Is

“Pusakata dibantu oleh The Panganans dalam mengejawantahkan karya bermusiknya”, sambung Is lagi.

Saat ini single Pusakata Sudah tersedia di platform digital resmi dan bisa mulai di download plus di streaming untuk bisa menikmati keindahan lagu ini. (@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.