Scroll to Top
 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

The Cokie, Group Band Baru Yang Akan Merilis Single 3 Atau 4 Kali Setahun

By admin / Published on Monday, 16 Apr 2018 22:03 PM / No Comments / 83 views
 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Cadaazz.com – Scene pop Tanah Air kembali diramaikan dengan kehadiran sebuah band pendatang baru bernama The Cokie. Band yang digawangi oleh Cokie (vokal dan gitar), Hendro (rythm dan gitar), dan Bram (vokal) tersebut, mengaku hadir di kancah musik Tanah Air gara-gara didesak oleh para istri mereka. Tepat pada 14 Februari, The Cokie resmi terbentuk di Jakarta.

“Sehari-hari kami ngantor dan memiliki usaha lainnya selain menjadi musisi. Hingga suatu hari para istri kami menyuruh kami untuk ngeband lagi seperti jaman kami bujangan,” ungkap Bram, sang vokalis.

The Cokie baru saja merilis single perdana mereka bertitel “Mengejar Cinta“.

“Kita punya hobi, setiap hari sering ngumpul. Jadi, ya, nggak ada salahnya kita mau seriusin garap The Cokie ini,” ungkap Cokie.

Genre yang diusung oleh The Cokie sendiri adalah pop. Sementara untuk tema-tema lagu yang diciptakan mayoritas lebih ke arah lagu-lagu cinta. Single Mengejar Cinta merupakan kisah dirinya maupun personil lainnya. Tapi lagu ini pasti sering terjadi di kehidupan anak-anak muda sekarang.

“Lagunya bercerita tentang seseorang laki-laki yang bener-bener jatuh cinta sama perempuan. Dia berusaha sekuat mungkin untuk mendapatkan cinta itu, walaupun wanita itu berusaha menghindar. Cuma gimana caranya dia tetap paksain. Karena dia yakin, bahwa si perempuan ini adalah cinta sejati dia,” ucap Cokie.

 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

“Kita mau jadi salah satu band yang aktif. Mungkin setiap 3 atau 4 bulan sekali, kita akan ngeluarin single. Jadi, satu tahun bisa ngeluarin 3 atau 4 single,” tuturnya.

Saat ini, The Cokie sedang gencar melakukan promosi lewat media sosial, seperti Facebook, Instagram, dan juga YouTube. Dan tak hanya melalui media sosial saja, The Cokie pun akan melakukan kunjungan ke beberapa radio di Bogor, Bekasi, Karawang, dan Bandung. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *