Scroll to Top
 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Aksi Kriminal Sandra Bullock dan 7 Wanita Cantik di Film ‘Ocean’s 8’ Besutan Warner Bros Pictures

By admin / Published on Monday, 16 Apr 2018 06:08 AM / No Comments / 80 views
 photo Untitled_zpsmwldy7ww.jpg

Cadaaz.com – Actris cantik Sandra Bullock dan 7 wanita cantik lainnya bakal beraksi di film terbaru berjudul “Ocean 8“. film Ocean’s 8 adalah film komedi Amerika bergenre heist yang disutradarai oleh Gary Ross dari naskah yang ditulis olehnya dan Olivia Milch sebagai co-writer. Film ini merupakan turunan dari Ocean’s Trilogy besutan Warner Bros Pictures.

Warner Bros merilis trailler film terbarunya ini di channel youtubenya dan mengumumkan rilis trailler film terbarunya di akun instagram mereka. Dalam video berdurasi 2 menit 1 detik yang diunggah pada 12 April 2018, trailer ini sudah ditonton sekitar 6,2 juta lebih viewer. Dalam video ini terlihat Sandra Bullock dan kawan – kawan siap beraksi melakukan sesuatu seperti pencurian atau perampokan perhiasan – perhiasan mahal pada malam perayaan penuh bintang di New York City.

Mereka terlihat berkumpul membicarakan strategi atau rencana perampokan tersebut. Dalam trailler tersebut terlihat masing – masing karakter melakukan penyamaran sesuai tugasnya masing – masing. Tak hanya memperlihatkan kepiawan mereka dalam beraksi, ada adegan konyol dan lucu yang di perlihatkan di beberapa cuplikan di dalam trailler film tersebut.

Dalam adegan akhir cuplikan video trailler Sandra Bullock duduk dalam kereta bersama Rihanna, Cate Blanchett, Sarah Paulson, Anne Hathaway, Mindy Kaling, Helena-Bonham Carter dan Awkwafina. Di adegan ini Rihanna, Mindy Kaling, Awkwafina, Helena Bonham Carter dan Anne Hathaway mengenakan kacamata plus menampilkan adegan tiga wanita cantik ini yang sedang mengamati perhiasan di depan komputer. Karena mereka berebut untuk melihat perhiasan tersebut sehingga tak sengaja perhiasaan tersebut patah.

Dilansir dari web Warner Bros Kisah diawali Debbie Ocean yang membuat rencana besar untuk pencurian kalung berlian yang sangat berharga senilai 14 Juta USD.  Debbie Ocean menghubungi satu persatu temannya untuk melaksanakan aksi pencurian tersebut yang akan mereka laksanakan ketika ajang pameran catwalk bernama Met Gala yang akan dibuka di New York.

Jadilah sebuah tim Ocean’s yang beranggotakan 8 wanita cantik dan seksi. Dibalik penampilan mereka yang menarik, orang orang disekitarnya tidak akan sadar bahwa sebenarnya mereka akan melakukan sebuah perampokan terbesar dan akan mengukir sejarah untuk perampok wanita.

Aksi gila kelompok wanita ini terbilang cukup nekat. Dengan target curian barang berharga segitu besarnya bukanlah hal mudah untuk melakukan aksi mereka. Tentu saja mereka harus membuat trik-trik yang jauh lebih cerdas dibanding dengan sistem keamanan yang melindungi kalung tersebut. Apakah sekelompok pencuri perhiasan yang di gawangi Debbie Ocean berhasil? Temukan jawabannya pada 8 Juni 2018 mendatang. Penasaran seperti apa aksi seru Sandra Bullock dan kawan – kawan? Tunggu tanggal tayangnya.(@enny_hdyn).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *