Scroll to Top

Berawal Dari Sering Live PA, Pesinetron Cantik Meily C Akhirnya Perkenalkan Single Perdananya

By admin / Published on Sunday, 15 Apr 2018 22:46 PM / No Comments / 397 views

Cadaazz.com – AFE RECORDS Merilis seorang artis muda berbakat, yang mengisi waktunya dengan ber-akting dibeberapa sinetron dan FTV di televisi-televisi swasta, gadis berdarah Padang ini akhirnya merambah khasanah musik Indonesia dengan single pertamanya “KAMU CINTA AKU” Gadis yang memiliki nama asli Meily Yanti Chaniago ini sudah banyak memiliki pengalaman di dunia akting, salah satunya pernah bermain di sinetron “Jinny Oh Jinny”, “Dikejar Rejeki” ataupun FTV – FTV seperti “Jodoh Wasiat Bapak” dan yang terbaru adalah “Jaka Bersisik Emas”.

Gadis yang pernah menjadi salah satu Finalis Miss Celebirity 2013 ini pun mempunyai bakat di dunia modeling dan pernah menjadi model iklan untuk beberapa produk

“Menyanyi memang hobbyku, aku sangat suka bernyanyi” ujar Meily

Awal meniti karir di dunia bernyanyi Meily C banyak mengisi event-event Live PA sebagai penyanyi di club club Jakarta dan luar kota. Hingga suatu kesempatan Meily dikenalkan dengan pihak AFE Records.

“Melalui proses yang panjang, pemilihan lagu, dari workshop ke workshop, akhirnya terpilihlah “Kamu Cinta Aku” sebagai single, “ada 10 lagu di coba, sempat salah pilih lagu juga, akhirnya lagu ini yang Kamu Cinta Aku ini sangat cocok dengan karakter suaraku” Ujar Meily menceritakan proses dalam produksi lagunya.

Lagu ini menceritakan tentang sepasang insan yang di mabuk cinta, sesungguhnya sang wanita tahu kalo sang lelaki mencintainya, dan lelakinya pun begitu, entah mengapa sang lelaki belum juga menyatakan cinta dan menunda-nunda dan sang wanita pun tetap menunggu kata-kata indah sang lelaki dan berharap tak menunggu lama untuk mengatakan cinta.

Dibalut dengan sentuhan musik-musik yang easy listening dan lebih bright atau ceria membuat lagu ini sangat mudah dinikmati, ditambah kata-kata yang simple dan mudah dimengerti,

“lebih ke pop kreatif kita mengarransemen musik lagu ini, simple dengan kesan mahal”ujar Brian dan Ismail sebagai pencipta menjelaskan konsep musiknya.

Gadis muda yang dahulu tergabung dalam paduan suara saat masih sekolah ini mengungkapkan harapannya

“semoga lagu aku ini disukai masyarakat khususnya penikmat musik Indonesia dan dilancarkan semuanya Aamiin”. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.