Scroll to Top

“Partikelir”, Film Aksi Komedi Perdana Pandji Pragiwaksono Sebagai Sutradara, Penulis Skenario Sekaligus Pemain

By admin / Published on Thursday, 29 Mar 2018 11:51 AM / 1 Comment / 2551 views

 

Cadaazz.com – Kembali Starvision merilis film terbarunya bertajuk “Partikelir“. Film bergenre aksi komedi pertama di Indonesia. Film yang menceritakan tentang 2 sahabat yang bercita-cita menjadi seorang detektif ini adalah film pertama besutan Pandji Pragiwaksono sebagai Sutradara, penulis skenario sekaligus pemain.

Menurut Reza Servia Produser Eksekutif film “Partikelir”, Pandji Pragiwaksono memiliki potensi dalam menulis dan mengarap sebuah film.

“Kita melihat potensi Pandji dalam mengarap film dan menulis skenario. Setelah beberapa lama  akhirnya kita ajak Pandji bicara untuk membahas semuanya, dan hasilnya semoga bisa dinikmati semua penonton di Indonesia,” ujar Reza Servia

Bagi Komika kelahiran 18 Juni 1979, ini adalah sebuah kesempatan yang luar biasa baginya dipercaya mengarap film ini dan harus dikerjakan dengan sungguh – sungguh. Dan film ini adalah film aksi komedi pertama di Indonesia yang pertama kalinya ia garap sebagai sutradara, penulis dan pemain juga.

“Ketika Partikelir dipercaya oleh pak Parwez, saat itu saya seneng dan antusias mengerjakannya. Mendapat dukungan luar biasa penuh dari Starvision baik dari segi penulisan, produksi sampai segi pengeditannya. Atas dukungan penuh dari pak Parwez terutama. Kalau saya diberikan kesempatan punya mentor, pak Parwez adalah mentor terbaik,” jelas Pandji saat presscreening Film Partikelir di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan (28/3/18).

Film yang memberikan nuansa yang berbeda dengan film komedian lainnya terlihat dari lelucon atau bahan candaan yang natura. Dalam film ini di perlihatkan bahwa tidak selamanya film dibuat lelucon, dalam film ini juga terdapat bagian masalah yang harus dipecahkan dengan keseriusan ala detektif yang disajikan dalam film Partikelir. Konflik yang disuguhkanpun sedang ramai terjadi di Indonesia. Beberapa pemain yang terlibat terlihat bisa menghidupkan scene demi scane dalam film ini.

Tak hanya lelucon yang natural dan berbeda, film ini juga menyuguhkan aksi dibeberapa adegan perkalahian yang disajikan pemeran utama dan aksi – aksi menarik lainnya yang membuat penonton senyum dan tertawa akan lelucon yang disajikan bisa membuat penonton terhibur.

Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal seperti Pandji Pragiwaksono, Deva Mahenra, Aurelie Moeremans, Lala Karmila, Dodit Mulyanto, David Saragih dan Luna Maya, Gading Marten, Tio Pakusadewo, Farah Queen, Volland Volt, Jarwo Kuat, dan para pemain pendukung lainnya.

Film Partikelir bercerita tentang dua orang sahabat SMA yaitu Jaka (Deva Mahenra) dan Adri (Pandji Pragiwaksono). Di SMA mereka berdua menjadi detektif dan sering memecahkan sebuah kasus.

Kedua remaja tersebut memiliki alur pemikiran yang berbeda. Jaka merupakan orang yang khawatir kerena berpikir panjang disisi lain ia juga teratur. Sementara Adri merupakan orang yang semaunya namun ia juga optimis akan kemauan.

Setelah lulus dari SMA Adri tetap melanjutkan menjadi seorang detektif, sementara Jaka memilih untuk menjadi pegawai kantoran. Akan tetapi suatu ketika Adri harus meminta tolong kepada Jaka untuk memecahkan kasus tersebut. Seperti apa kisahnya? Apakah Adri dan Jaka bisa memecahkan kasus tersebut?. Saksikan jawabannya mulai tanggal 5 April 2018 di bioskop. Selamat Menonton. (@enny_hdyn)

One thought on ““Partikelir”, Film Aksi Komedi Perdana Pandji Pragiwaksono Sebagai Sutradara, Penulis Skenario Sekaligus Pemain”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1