Scroll to Top

Kepergian Indra Made Bassis NAVICULA Adalah Duka Buat Penggemar Grunge Tanah Air

By admin / Published on Tuesday, 27 Mar 2018 09:43 AM / No Comments / 1317 views

Cadaazz.com – Duka menyelimuti group band grunge asal Bali NAVICULA yang harus kehilangan salah seorang personilnya yaitu sang bassis “Indra Made”. Indra Made mengalami kecelakaan bersama kekasihnya, Afriana Dewi pada Sabtu 24/3/18 ketika bassis berambut keriting tersebut sedang menuju Denpasar setelah NAVICULA tampil disebuah acara musik di Ubud.

Mobil yang di kendarai Indra Made bersama Afriana Dewi di informasikan menabrak pohon dan tiang sebuah warung didaerah Gianyar. Belum diketahui apa penyebab mobil tersebut keluar dari jalan dan menghantam pohon namun dideritakan bahwa Afriana Dewi kekasih dari Indra Made langsung meninggal di lokasi kejadian.

Indra Made sendiri masih sempat di larikan ke rumah sakit RSUP Sanglah, Denpasar dan mengalami beberapa saat masa – masa krisis sebelum akhirnya bassis yang berencana menikah pada tahun ini tersebut menghembuskan nafas terakhir karena kondisinya luka – luka dalamnya yang sudah sangat parah.

NAVICULA adalah group band asal Bali yang eksis sejak tahun 1996. NAVICULA memainkan musik grunge yang terpengaruh oleh musik – musik seperti Soundgarden, Alice In chains, Nirvana dan warna musik alternative rock lainnya. Lirik – lirik lagu karya NAVICULA sangat disukai oleh fans – fansnya karena sarat dengan pesan damai, cinta dan kebebasan serta selalu menyuarakan kebenaran.

NAVICULA pernah bergerilya sebagai group band indie yang banyak meninspirasi band – band indie nasional. NAVICULA juga pernah bergabung dengan mayor label Sony Music dan telah merilis lebih dari 5 album selama eksistensi mereka di industry musik nasional. Kepergian Indra Made adalah pukulan berat bagi personil NAVICULA lainnya terutama bagi Robi dan Dankie selaku pendiri NAVICULA. Selamat Jalan Made, God Loves You. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1