Scroll to Top

Dilema Memilih Sang Kekasih Atau Sang Mantan Dalam Film “Revan Dan Reina”

By admin / Published on Tuesday, 27 Mar 2018 09:06 AM / No Comments / 1969 views

Cadaazz.com – Untuk Pertamakalinya WP Pictures bekerjasama dengan MD Pictures menggarap sebuah film hasil adaptasi dari novel berjudul “Revan dan Reina”. Novel yang telah dibaca 8 juta kali ini ditulis oleh Jujur Prananto. Film berdurasi 90 menit disutradarai oleh Andreas Sullivan ini, mengambil lokasi di Jakarta dan memakan waktu 15 hari shooting. Proses casting cukup panjang untuk medapatkan pemain yang diinginkan. Peran Revan dimainkan oleh Bryan Domani dan Reina dimainkan oleh Angela Gilsha dan ini adalah film pertama mereka. Selain pemilihan karakter, mereka dipilih karena mewakili remaja saat ini.

Guntur Siboro, Country Director HOOQ mengatakan “Film Revan dan Reina merupakan film yang bercerita mengenai drama percintaan remaja. Film drama bergenre percintaan merupakan salah satu genre film yang diminati oleh pasar saat ini. HOOQ sebagai layanan video on demand terbesar di Asia, senang akan adanya konten konten lokal yang berkualitas, dan kami akan terus berusaha menjadikan ide – ide berkualitas tersebut menjadi karya yang nyata dan dapat dinikmati. Partisipasi HOOQ dalam film ini merupakan bentuk nyata komitmen kami tersebut”.

Soundtrack film ini bahkan juga digarap oleh composer legendaris dibalik lagu-lagu fenomenalnya yaitu Melly Goeslow.  Film Revan dan Reina bercerita tentang Revan dan Reina yang berteman sejak kecil. Dari berteman jadi pacaran, begitulah hubungan unik mereka. Meskipun umur Revan lebih muda 3 tahun, tapi Reina merasa nyaman dekat dengan Revan.  Reina memiliki cinta masa lalu bernama Fabian. Dulu Fabian kerap membuat Reina berharap padanya, namun Fabian menghempaskannya begitu saja. Fabian pergi meninggalkan Reina hanya dengan satu kata terucap : maaf, tanpa mau menjelaskan apa yang terjadi. Hingga saat ini pun Reina masih mempertanyakan alasan laki-laki itu meninggalkannya. Bahkan setelah ia menjalin hubungan dengan Revan.

Tiga tahun kemudian, Reina dipertemukan lagi dengan Fabian yang kembali datang dari Jerman dan berusaha memperbaiki hubungan mereka. Reina, yang sudah bersama Revan pun sempat merasa bimbang dengan pilihannya. Sementara di lain pihak, hubungan Revan dan adik kelasnya, Dira, perlahan-lahan berubah menjadi sesuatu yang spesial di mata Dira, meski Revan sama sekali tidak pernah menganggapnya begitu.

Perasaan Reina pun dihinggapi dilema. Kehadiran kembali Fabian dengan sejuta harapan yang sempat matisuri, bersanding dengan keberadaan Revan yang selalu ada untuknya selama ini… Mana yang akan Reina pilih? Revankah atau Fabian masa lalunya? Temukan jawabannya mulai 29 Maret 2018 diseluruh bioskop Indonesia. (SPR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1