Scroll to Top

Syifa Hadju Ikut Terlibat Dalam Project Melly Goeslaw Membawakan lagu “Jangan Pernah Berubah”

By admin / Published on Sunday, 25 Mar 2018 08:32 AM / No Comments / 2154 views

Cadaazz.com – Artis sinetron dan model “Syifa Hadju” dipercaya oleh musisi senior Melly Goeslaw untuk menjadi salah satu artis yang dipilih Melly untuk dilibatkan dalam proyek menyatukan karya – karya Melly dalam sebuah project album. Syifa Hadju yang baru berusia 17 tahun dan terkenal melalui sinetron – sinetron produksi sinema Art ini tentu saja gembira bisa d percaya untuk ikut terlibat.

Sebagai seniman yang senang mencari bakat bakat baru, Melly Goeslaw kembali melahirkan pendatang baru di blantika musik Indonesia. Syifa Hadju bukan nama baru di dunia sinetron dan film. Tapi untuk dunia musik, Syifa Hadju terbilang masih baru, dan langsung dipercaya membawakan lagu JANGAN PERNAH BERUBAH.

Lagu ini pernah di populerkan oleh Marcel Siahaan. Memang Melly Goeslaw berniat untuk mengajak adik-adik pendatang baru untuk membawakan karya-karya hits nya. Dan Syifa yang membuka project ini. Semoga bisa menyemarakan blantika musik Indonesia lewat project Melly Goeslaw dan Anto Hoed di bawah bendera 100% Production. @fransiscuseko19

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1