Scroll to Top

Film “Kembang Kantil”, Kisah Misterius Anak Pemakan Kembang Kantil

By admin / Published on Wednesday, 21 Mar 2018 10:40 AM / 1 Comment / 749 views

Cadaazz.com – Setelah beberapa waktu lalu merilis film Bayi Gaib dan telah ditonton hampir 650 ribu penonton, MD Pictures dan Dee Company kembali merilis trailer dan poster film baru berjudul “Kembang Kantil”, masih bergenre horor film ini mendapuk Irish Bella, Nafa Urbach dan Sarwendah jadi bintang utama.

Dheeraj Kalwani selaku produser mengatakan “film ini terinspirasi oleh Ratu Horor, Suzanna yang hobi makan bunga kantil, jadi film ini mengungkap dibalik kisah mistis kembang kantil itu”.

Sementara Nafa Urbach mengatakan setelah beberapa tahun gak main film akhirnya main film dan filmnya horor,

“Ya setelah beberapa tahun gak main film sekarang main lagi, horor lagi, kenapa horor karena tawaran yang datang kebanyakan film horor, mungkin karena lagi musim film horor kali ya, mudah-mudahan setelah main film horor Kembang Kantil ini tawaran main film lain datang lagi, istilahnya ini jadi pintu pembuka buat film-film lainnya.” Terang Nafa.

Di film Kembang Kantil ini Nafa Urbach ada scene nembang jawa.”iya di film ini saya juga nembang jawa judulnya Sekar Gambuh, awalnya pak Dheeraj dengar saya ngomong jawa, ditanyain bisa nembang gak ?, saya jawab bisa, karna waktu SD saya ikut lomba mochopat (nembang jawa), yang saya bawain itu tembang Sekar Gambuh yang artinya saya sendiri enggak tau, hehe..”, lanjut Nafa lagi.

Sarwendah yang hadir saat presscon mengatakan “ini film pertamanya yang dapat izin dari suami hahaha, karena selama ini banyak tawaran pada ditolakin melulu hahaha…kenapa ini diterima kebetulan peran saya disini jadi pengasuh panti yang banyak anak-anak, Ruben (suami Sarwendah) kan tau  kalo aku suka anak-anak jadi waktu ditawarin main di film ini,langsung diizinin hehe…kalo pengalaman mistis selama shooting gak ada, semua lancar-lancar aja, cuma awal-awal shooting gak tau kenapa bibir saya tiba-tiba kesemutan, mana dialognya panjang-panjang lagi, tapi setelah selesai shooting ilang, besoknya pas shooting lagi kambuh lagi, waktu itu gak ngeh,tapi setelah lewat baru sadar kalo lagi main film horor hehehe, tapi ya berfikir positif aja.” Terang Saewendah panjang lebar.

Sementara bagi Irish Bella ini merupakan fim pertamanya main film horor, “iya, ini film horor  pertama saya, rasanya beda banget, biasanya main drama banyak nangis dan adegan cinta, disini banyak adegan yang menuntut saya akting lebih dalem lagi karna selain harus bisa bermain drama juga harus bisa nunjukin rasa takut yang natural, syukurnya shootingnya lancar gak ada kejadian aneh, sama kak Nafa yang sudah pengalaman shooting jadi nambah pengalaman lagi buat aku ” tuturnya

Cerita film ini dimulai dari keinginan Alisa (Irish Bella) untuk mengikuti sebuah acara pementasan teater, Dia datang berkunjung kerumah kakaknya Anton (Fadika Royandi) dan istrinya Santi (Nafa Urbach). Dirumah Anton, Alisa bertemu Tania (Richelle Georgette Skonicki) anak angkat Anton dan Siska yang sudah dianggap anak sendiri. Alisa langsung menyadari keanehan sikap Tania yang misterius. Berawal saat Alisa memergoki Tania sedang memakan kembang kantil dikamarnya, teror-teror gaib mulai dialami Alisa, hingga munculnya sosok pria misterius Toro (Dorman Borisman) yang mengingatkannya agar jangan mendekati Tania.

Didorong oleh rasa penasaran Alisa mulai mencari tau asal-usul Tania, ditemani Aldy (Kevin Kembey), senior Alisa dipentas teater, membawa mereka kepanti asuhan. Disana mereka bertemu Novi (Sarwendah)  pemilik panti asuhan. Dari Novi terkuaklah masa lalu Tania yang kelam. Alisa mulai bergerak melaksanakan misi-misi yang semakin berbahaya, berhasilkah Alisa??? Tonton filmya dibioskop mulai 19 april 2018. @jackellectra2

One thought on “Film “Kembang Kantil”, Kisah Misterius Anak Pemakan Kembang Kantil”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

UA-131866695-1